Sukses

Sam Smith Batal Tampil di Billboard Music Awards 2019, Ada Apa?

Sam Smith tidak bisa tampil di panggung Billboard Music Awards 2019.

Liputan6.com, London - Rencana untuk menampilkan Sam Smith dalam Billboard Music Awards (BBMA) 2019 batal terlaksana. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia tak bisa tampil di acara tersebut karena mengalami gangguan pada suaranya. 

Hal ini diumumkan Sam Smith lewat sebuah unggahan di Twitter-nya, yang menjelaskan tentang kondisi kesehatan pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut saat ini.

"Segera setelah tur singkatnya di Afrika Selatan pekan lalu, spesialis medis Sam mengharuskannya untuk beristirahat lebih lanjut." demikian bunyi pernyataan di Twitter Sam Smith, Rabu (24/4/2019).

"Sayangnya ini berarti dia tidak akan bisa tampil di Grand Prix Azerbaijan di Baku akhir pekan ini atau Billboard Music Awards di Las Vegas minggu depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pemulihan

Sam Smith membatalkan penampilannya di beberapa acara salah satunya Billboard Music Awards 2019, demi memulihkan kesehatannya. 

"Kami minta maaf atas kekecewaan bagi mereka yang terkena dampak, tetapi fokus utama saat ini adalah untuk pemulihan dan kesehatan Sam."

 

 (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.