Sukses

‎Usai Pengajian Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Pingitan

Ammar Zoni akan kembali bertemu Irish Bella saat acara akad nanti.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella berencana naik pelaminan pada 28 April 2019. Sebelum menikah, keduanya menggelar pengajian di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/4/2019). 

Ammar Zoni mengungkapkan, usai pengajian keduanya akan menjalani  pingitan. Ia akan kembali bertemu dengan Irish Bella saat prosesi akad nikah yang rencananya akan digelar di Bandung, Jawa Barat. 

"Setelah ini (pingitan). Ini terakhir kita bertemu. Kita ketemu lagi nanti Insya Allah nanti di akad," ujar Ammar Zoni ditemui usai pengajian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pingitan

Buat Ammar Zoni, pingitan nanti akan benar-benar memutus komunikasi keduanya. Sebab Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat untuk tidak berkomunikasi melalui alat komunikasi. 

"Dan kita sepakat untuk tidak memegang handphone. Jadi tidak ada berhubungan dan kita juga tidak berhubungan dengan dunia luar juga. Jadi enggak ngecek instagram dan lain-lain," ujar Ammar Zoni.

 

3 dari 3 halaman

Fokus

Ammar Zoni sengaja melakukan hal tersebut, lantaran mau menikmati masa-masa di mana keduanya fokus dengan pernikahan.  

"Jadi kita memang benar-benar fokus menikmati masa-masa kita sebelum nikah," kata Ammar Zoni. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini