Sukses

Bergelimang Harta, Aamir Khan Tak Gengsi Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Aamir Khan juga bersikap ramah, menyalami para penumpang yang satu pesawat dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila mendaftar aktor Bollywood populer, Aamir Khan sudah pasti harus disertakan di dalamnya.

Aktingnya dalam sejumlah peran yang ia mainkan di film, dipuji kritikus. Tak sedikit pula filmnya yang sukses, tak hanya di India tapi juga secara internasional. Sebut saja 3 Idiots dan PK. 

Tak heran, nama Aamir Khan masuk ke dalam jajaran aktor terkaya Bollywood. Dikutip dari laman timesnownews.com, Aamir Khan diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 1,400 Crore atau setara dengan Rp 2,8 triliun lebih.

Meski hidup bergelimang harta, Aamir Khan dikenal sebagai sosok yang sederhana dan berjiwa sosial tinggi. Salah satu contohnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @viralbhayani, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah

Dalam unggahan itu, Aamir Khan tepergok naik pesawat kelas ekonomi. Sosok Aamir Khan tak sengaja terekam video warganet. Aamir Khan terlihat tengah duduk di kursi dekat jendela pesawat.

Mengenakan kaus hitam dan topi biru, kehadiran Aamir Khan dalam pesawat tersebut pun menyedot perhatian penumpang lainnya.

Tak hanya video dari akun @viralbhayani, beberapa akun fanbase Aamir Khan juga membagikan video saat ayah tiga anak tersebut tengah berada di pesawat domestik kelas ekonomi.

Dalam video tersebut, Aamir Khan tampak antre saat untuk turun dari pesawat. Aamir juga bersikap ramah dengan menyalami para penumpang dan menerima ajakan foto bersama.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Kejadian ini sontak banyak mengundang reaksi warganet dunia.

"Aamir Masha allah, kamu adalah pahlawah sesungguhnya kelas ekonomi," ungkap akun @asifisbrand dalam bahasa Inggris.

"Dia benar-benar orang yang merakyat dan pahlawan sesungguhnya," tulis akun @aadil7868.

"Aku suka pria ini! Pandai bergaul... sederhana dan memang seperti itu," kata akun @lynnstar12.

(Dream.co.id/  Idho Rahaldi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.