Sukses

Baru Pulang Syuting, Ammar Zoni dan Irish Bella Kurang Tidur Jelang Pengajian

Ammar Zoni dan Irish Bella masih harus menjalani syuting sebelum acara pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian jelang pernikahan mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019). Keduanya nampak khidmat menjalani prosesi pengajian sebelum sah menjadi pasangan suami istri.  

Namun, diakui Irish Bella, saat ‎pengajian dirinya kurang tidur. Maklum jelang pernikahan, Irish Bella dan Ammar Zoni masih sibuk syuting. Sehingga, rasa kantuk sangat terasa saat Irish dan Ammar Zoni ‎lakukan pengajian. 

"Sebenarnya jujur kita itu kurang tidur ya karena kita baru selesai syuting pagi karena kita ngejar stok," ujar Irish Bella usai pengajian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Ngantuk

Senada dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga merasakan hal yang sama. Apalagi sejak pagi hari, ia dan Irish Bella‎ harus benar-benar mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pengajiannya.  

"Jujur sebenarnya kita karena kurangnya tidur dan Irish harus bangun jam 7 (pagi) untuk make-up ya setengah delapanan," ujar Ammar Zoni. 

 

3 dari 3 halaman

Menghibur

Beruntungnya, saat acara pengajian dimulai sejenak kantuk dan lelahnya sempat menghilang. Terlebih orang-orang di sekeliling mereka kerap  menghibur sehingga menghilangkan kantuk dan lelah.  

"Tapi pas sudah ikutin acaranya tuh berasa banget ketawa dulu dan tiba tiba alurnya langsung sedih ya suasanaya jadi benar-benar nikmatin semuanya alhamdulillah lancar semua‎," kata Ammar Zoni. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.