Sukses

Kimberly Ryder Ajak Suami Syuting Sekaligus Bulan Madu di Belanda

Kimberly Ryder berpuasa bareng pertama kali dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Kimberly Ryder ikut bermain dalam film religi terbarunya, Mengejar Surga. Lokasi syutingnya pun salah satunya akan dilakukan di negara Belanda. Kimberly yang belum lama menikah ini memanfaatkan momen tersebut untuk berbulan madu bersama dengan suami.

"Alhamdulillah dia ikut nemenin (syuting ke Belanda), jadi sekalian honeymoon ke sekian. Jadi Ramadan ini kita tetap bersama," ujar Kimberly Ryder saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Dalam film terbarunya ini, Kimberly Ryder memang berperan sebagai sahabat Jessica Mila yang sedang mencari ayahnya di negeri Kincir Angin tersebut.

"Aku berperan sebagai Fatma, temennya Atika diperankan oleh Jessica Mila, kita sahabatan dari dulu dan aku udah lama di Belanda. Aku menolong dia untuk mencari bapaknya jauh-jauh ke Belanda,” ujar Kimberly Ryder.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbahasa Belanda

Berperan sebagai Fatma, Kimberly juga dituntut harus bisa berbahasa Belanda. Hal itu justru yang membuatnya tertantang dan menerima tawaran film tersebut.

"Di sini aku harus belajar beberapa kalimat dalam bahasa Belanda, jadi kayaknya itu seru. Aku memang orangnya suka banget mempelajari bahasa baru,” tukas Kimberly.

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Nantinya, Kimberly dan beberapa pemain lain akan bertolak ke Amsterdam mulai 6 Mei mendatang. Selain dibintangi oleh Kimberly, Mengejar Surga juga akan menampilkan Al Ghazali, Jessica Milla, Jeremy Thomas, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini