DJ Butterfly Melahirkan, Ramalan Mbah Mijan Diragukan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Apr 2019, 16:20 WIB
DJ Butterfly (Foto: Instagram/@dj_butterfly36)

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan. Ia melahirkan secara caesar pada Rabu (24/4/2019) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Utara.

DJ Butterfly mengumumkan kelahirannya itu melalui akun Instagram pribadinya. ia bersyukur karena sang malaikat kecil telah lahir dengan sehat dan selamat.

"hi semuanya helo the world my name is Katharine Tanu wijaya ibu saya suka makan sayur mentah," tulis DJ Butterfly beberapa jam usai persalinan.

Bersama dengan keterangannya itu, DJ asal Thailand ini mengunggah foto sang buah hati saat baru dilahirkan. Ia tampak sangat cantik mewarisi garis wajah orangtuanya.

Selain ucapan selamat, sejumlah warganet juga teringat dengan sosok peramal Mbah Mijan. Mbah Mijan diduga pernah menyindir kehamilan DJ seksi tersebut.

2 of 3

Perut Karet

DJ Butterfly
[Foto: Instagram DJ Butterfly]

"Sehat-sehat ya little Dut. GBU all," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan fotonya, Januari 2019. Tak lama setelah itu, Mbah Mijan mengunggah foto perut palsu.

Entah ditujukan untuk siapa foto tersebut, namun warganet langsung mengaitkannya dengan DJ Butterfly. Sebab, selisih waktu unggahan Mbah Mijan dan sang DJ memang berdekatan, hanya satu jam saja.

"Itu tuh karet!!!" tulis Mbah Mijan di Instagram sebagai keterangan foto perut palsunya.

3 of 3

Respons

DJ Butterfly © KapanLagi.com
DJ Butterfly © KapanLagi.com

Warganet pun bereaksi di kolom komentar unggahan kelahiran DJ Butterfly.

"Ayoo serentak tag si mbah paling tar dy blg itu bayi2an," kata pengguna akun @itsnatalyrain.

"Mbah mijan...mana suaramu ...ramalan kamu tuh, sdh brojol ada anaknya...ramal lagi anaknya," ucap pemilik akun @muhasgar84.

"Yg bilang dia kmrn laki transgender ayooo ini wanita tuleeen kali bisa lahirin,, gak sma ky si Ll," tambah @diah_mua.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait