Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 25 April 2019: Rimba Kecewa pada Finny

Oleh Telni Rusmitantri pada 25 Apr 2019, 14:20 WIB
Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Kamis sore ini, Finny masih heran sama Rimba, dia angkat telpon dari Milka. Milka tanya apa Finny ada masalah sama Rimba?! Finny heran , kenapa Milka tanya gitu. Milka jujur, dia lihat Rimba enggak angkat telpon dan pamit pulang.

Sementara itu episode Anak Langit kali ini juga bercerita tentang Satria lagi jalan pulang, ketika itu dihadang dan dikejar anak anak Nightmare.. Dalam hati Satria langsung nebak, ini pasti orang suruhan Ayumi. Satria berusaha menghindar.

Rimba menghampiri Omar, kebetulan lagi tidak ada kerjaan lalu mereka ngobrol. Rimba cerita tentang Finny yang bohongin dia. Rimba kecewa, padahal Rimba udah yakin kalau dia akan menikahi Finny.

Satria muncul dan berhenti dekat Rimba dan Omar.. Anak Nigthmare muncul. Mereka menyerang Satria. Rimba kesal lihat Toni dan melawan Toni.. Omar berusaha nengahin tapi malah di serang juga.

 

Bagaimana Anak Langit selanjutnya.... 

2 of 3

Sedang Diteror

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro datang sambil bersyukur dalam hati, proses pembelian rumah itu dengan Pak Jamal sudah kelar. Dia menghampiri dan ngajak anak KORS untuk meronda di kampung Salim, Soalnya di sana sedang diteror.

Salim pamit ke Babe Rojaq mau ngeronda di kampungnya, Adel ada disana pengen ikut tapi Salim larang. Adel manyun, Babe Rojaq tidak bisa ikut soalnya lagi cedera. Maul mau anter Salim naik motornya..

Rivaldo senang disuruh jemput Adel, Rifat yang ada disana mau ikut. Rivaldo larang, gangguin aja lu!! Rifat bilang dia mau ketemu Sita.. suruh Adel ajakin dia.. Rivaldo tidak mau.

Ayumi lagi di jalan, mau pulang. Ketika itu dia lihat Adel, Rifat, dan Rivaldo. Ayumi inget sama Adel, anaknya Salim yang udah mempersulit Baskara beli rumah. Ayumi mempercepat laju mobilnya. Mengejar Adel.

3 of 3

Diserang Juga

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Finny masih heran sama Rimba, dia angkat telpon dari Milka. Milka tanya apa Finny ada masalah sama Rimba?! Finny heran , kenapa Milka tanya gitu. Milka jujur, dia lihat Rimba enggak angkat telpon dan pamit pulang.

Satria lagi jalan pulang, ketika itu dihadang dan dikejar anak anak Nightmare.. Dalam hati Satria langsung nebak, ini pasti orang suruhan Ayumi... Satria berusaha menghindar.

Rimba menghampiri Omar, kebetulan lagi tidak ada kerjaan lalu mereka ngobrol. Rimba cerita tentang Finny yang bohongin dia. Rimba kecewa, padahal Rimba udah yakin kalau dia akan menikahi Finny.

Satria muncul dan berhenti dekat Rimba dan Omar.. Anak Nigthmare muncul. Mereka menyerang Satria. Rimba kesal lihat Toni dan melawan Toni.. Omar berusaha nengahin tapi malah diserang juga.

Lanjutkan Membaca ↓