Film Solo Black Widow Bakal Bercerita tentang Apa?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Apr 2019, 13:30 WIB
Black Widow

Liputan6.com, Jakarta - Karakter wanita dalam Avengers: Endgame yang paling awal muncul di Marvel Cinematic Universe adalah Natasha Romanoff alias Black Widow. Karakter yang diperankan Scarlett Johansson ini memang tak memiliki kemampuan super. Namun, ketangkasannya membuat fans mengidolakannya.

Aksi Black Widow dalam Avengers: Endgame terbilang dramatis dan membuat fans terkejut. Alhasil, banyak yang bertanya-tanya apakah Marvel benar-benar akan mengerjakan film Black Widow?

Kembali pada Februari 2014, produser Kevin Feige menyatakan bakal mengupas masa lalu Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron. Setelah tayang, masa lalu Black Widow diperlihatkan setelah Natasha terpengaruh oleh sihir Wanda.

Marvel pun berjanji akan lebih mengeksplorasi karakter Natasha Romanoff ke dalam sebuah film solo. Barulah pada 2016, Kevin Feige menegaskan komitmennya untuk membuat film Black Widow.

2 of 3

Lokasi Syuting

[Bintang] Scarlett Johansson sebagai Black Widow
Scarlett Johansson bicarakan nasib rencana pembuatan film Black Widow. (Marvel Studios/Via: ScreenRant)

Lalu pada awal tahun lalu, nama Jac Schaeffer disebut sebagai penulis skenario, sementara Cate Shortland sudah didapuk sebagai sutradara. Scarlett Johansson pun kembali memerankan Natasha Romanoff alias Black Widow. Lalu pada Februari 2019, sosok Ned Benson menulis ulang skenarionya.

Dengan terkejutnya fans saat menonton Avengers: Endgame, apakah ada kemungkinan proyek film solo Black Widow akan dilanjutkan?

Disampaikan Screen Rant pada Maret lalu, syuting film Black Widow akan dimulai pada Juni 2019 mendatang dengan berlokasi di Inggris Raya. Diperkirakan, syuting akan rampung pada September tahun ini.

3 of 3

Alur Cerita

Black Widow dalam Avengers: Infinity War
Black Widow dalam Avengers: Infinity War (IMDb/ Marvel Entertainment)

Sebelum Avengers: Endgame tayang, banyak yang menduga alur cerita ini berkisah satu tahun setelah Avengers: Infinity War. Namun, ada juga yang menyebut film ini hanya akan menceritakan kilas balik Natasha sebelum bergabung dengan S.H.I.E.L.D.

Pertanyaan fans mengenai alur waktu dalam cerita film ini, mungkin sudah terjawab setelah menonton Avengers: Endgame.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by