Sukses

Rahasia Chris Hemsworth Bentuk Otot Kekar Thor di Film Marvel

Selain olahraga, Chris Hemsworth perlu makan enam kali sehari.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth kembali beraksi sebagai Thor dalam Avengers: Endgame yang mulai tayang di Tanah Air sejak Rabu (24/4/2019) kemarin.

Sebagai aktor, Chris Hemsworth dikenal dengan otot kekarnya. Dilansir dari Livestrong, Kamis (25/4/2019), salah satu pelatih pribadi Chris Hemsworth, Luke Zocchi, membocorkan rahasia di balik tubuh gagah pemeran sang Dewa Petir ini.

Luke Zocchi yang telah bekerja bersama Chris Hemsworth dalam 12 film, mengatakan bahwa sang aktor punya persiapan khusus sebelum syuting, yakni berlatih beban selama enam kali dalam seminggu.

"Rasanya seperti kita bersiap-siap untuk pertunjukan binaraga," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan

Untuk film-film Avengers, kakak Liam Hemsworth ini latihan beban selama 50 menit sehari, tidak boleh lebih. "Bila lebih dari itu, bukannya bermanfaat, tapi justru akan merusak karena tubuhmu tak kuat menahan tekanannya," tuturnya.

Chris Hemsworth juga melakukan latihan pull and push untuk bagian dada bisep, meliputi incline press, latihan dengan dumbell, cables slides, dan lainnya. Mereka juga melatih punggung, trisep, dan kaki.

"Kami lebih banyak melatih bahu dan lengan ketimbang dada karena inilah yang orang lihat di kostum Thor," tutur Zochi.

Selain olahraga ini, Chris Hemsworth juga melatih tubuhnya dengan gerakan merangkak, squats, hingga berselancar.

 

3 dari 3 halaman

Makan Enam Kali Sehari

Di luar latihan, Chris Hemsworth ternyata harus membesarkan badannya lewat makanan. Luke Zocchi mengatakan aktor 35 tahun ini perlu makanan berkalori tinggi, sehingga Chris Hemsworth perlu makan enam kali sehari.

"Untuk Avengers: Age of Ultron pada 2015, sarapannya setiap hari adalah steak, tiga telur rebus, dan 100 gram blueberry selama dua bulan," tutur sang pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.