Sukses

Selamat, DJ Butterfly Melahirkan Anak Pertama

DJ Butterfly melahirkan anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan lamanya, DJ Butterfly akhirnya melahirkan buah hatinya yang pertama. Ia melahirkan anak perempuan pada Rabu (25/4/2019) di sebuah Rumah Sakit di Jakarta Utara.

Kabar bahagia ini disampaikan istri Andri Tanu Wijaya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia amat bersyukur karena sang buah hati lahir dengan sehat dan selamat.

"Good night my little dutdit," tulis DJ seksi tersebut di Instagramnya.

DJ Butterfly dan sang suami juga telah menyematkan nama yang indah untuk buah hatinya.

"Hi semuaya helo the world my name is Katharine Tanu wijaya ibu saya suka makan sayur mentah 24/04/2019," sambung DJ Butterfly di unggahan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paras Sang Anak

Bersama dengan keterangannya itu, DJ asal Thailand ini mengunggah foto sang buah hati saat baru dilahirkan. Ia tampak sangat cantik mewarisi garis wajah orangtuanya.

Dalam waktu singkat unggahan ini pun dipenuhi dengan ucapan selamat dari para warganet. Mereka juga mendoakan agar Katharine Tanu Wijaya tumbuh menjadi anak yang baik.

3 dari 3 halaman

Respons

"Selamat ya kak atas kelahiran buah hatinya, semoga jadi anak yg hebat dan berbakti," tulis @susualmond_asibooster.

"Duuhh muka bapak nya bangeeett,selamat ya duutt," tambah @normasariintan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini