Sukses

Aurel Hermansyah Ternyata Pakai Parfum Kesukaan Atta Halilintar

Atta Halilintar berkesempatan untuk melihat kamar Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Atta Halilintar mengunggah konten YouTube gerebek rumah Anang Hermansyah. Namun, bukan kamar Anang yang dituju, melainkan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar berkesempatan untuk melihat kamar Aurel Hermansyah. Kamar Aurel diketahui berada di lantai dua dan terbilang cukup luas. Selain kasur, juga ada sofa panjang yang berada di dalam kamarnya lengkap dengan sebuah televisi LED.

Di dalam kamarnya juga ada lemari berisi pakaian Aurel Hermansyah. Ia pun memperlihatkan koleksi tas dan sepatu. Di antara koleksinya, Atta melihat deretan parfum milik Aurel. Ia pun terkejut saat melihat salah satu parfum sama seperti yang dia gunakan.

"Ini koleksi parfum aku dari zaman SMP ada, zaman dulu banget. Ini enak banget baunya," kata Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.

"Wah sama dong. Iya enak banget," ucap Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang di Rumah

Aurel mengungkapkan dirinya dan keluarga jarang tinggal di rumah sebab waktunya banyak dihabiskan untuk pergi ke luar kota.

Hal ini berkaitan dengan urusan bisnis keluarga Anang Hermansyah yang tersebar di sejumlah daerah di Tanah Air.

"Aku jarang ada di Jakarta, jarang di rumah. Kan kita ada beberapa restoran di luar kota, jadi kita harus cek tiap kota," ungkap Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.

Reporter : Dian Rosadi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini