Sukses

Al Ghazali Pacar Baru Jessica Mila?

Jessica Mila dan Al Ghazali pacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila belum terlihat menggandeng cowok baru pascaputus cinta dari Mischa Chandrawinata.

Namun, Jessica Mila mengakui jika dirinya sudah memiliki pacar baru. Yang mengagetkan, kekasih baru Jessica Mila adalah Al Ghazali. 

Kabar jalinan asmara dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut dibenarkan Jessica Mila. Namun tentu saja Jessica Mila tak benar-benar serius dengan ucapannya itu.

Asmara yang terjalin antara Al Ghazali dan Jessica Mila itu hanya terjadi di sebuah film baru berjudul Mencari Surga yang dimainkan dua artis muda itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

"Iya aku disini berperan sebagai Atiqah, disini aku sebagai pacarnya Al," kata Jessica Mila saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beradu akting sekaligus menjadi kekasih Al Ghazali menjadi pengalaman pertama bagi Jessica Mila.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bersentuhan Fisik

Bagi Jessica Mila, berpacaran dengan Al Ghazali dalam film ini bukan perkara mudah karena dia sama sekali tidak boleh bersentuhan fisik dengan Al Ghazali.

"Disini tidak boleh ada kontak fisik, jadi gimana cara menunjukan rasa kangen tapi tidak boleh peluk," kata Jessica Mila. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini