Sukses

Jauh dari Ahmad Dhani, Al Ghazali Lebih Mandiri dalam Bermusik

Al Ghazali tak mau dianggap numpang tenar kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani diketahui tengah menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Untuk itu, Ahmad Dhani harus rela meninggalkan keluarganya. 

Al Ghazali, salah satu putra Ahmad Dhani, saat ini diketahui tengah serius menjalani solo projectnya dalam bermusik. Tanpa kehadiran sang ayah, Al Ghazali menegaskan tetap bisa mandiri menjalani kariernya di musik.

Pasalnya, selama ini sebelum sang ayah menjalani proses hukumnya pun, Al Ghazali sudah mendapatkan banyak pelajaran dari Ahmad Dhani. 

"Kalau jauh dari ayah itu, (selama ini) ayah sudah banyak mengajarkan sejarah-sejarah musik di hidup aku, udah ngajarin ini itu tentang musik sampan aku tuh sudah bisa mencintai musik dengan diriku sendiri tanpa ayah,” kata Al Ghazali ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Numpang Tenar

Terlebih lagi, Al Ghazali memilih untuk mandiri dalam bermusik lantaran dirinya tidak mau dicap hanya numpang tenar dari nama besar Ahmad Dhani dan sang ibunda, Maia Estianty. 

 

3 dari 3 halaman

Usaha Sendiri

"Aku nggak mau dibilang orang bermusik ini naik karena ayahnya karena ibunya dan aku emang sekarang lagi pengin sendiri. Jadi lebih berusaha untuk usaha sendiri (dalam bermusik),” lanjut Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini