Jauh dari Ahmad Dhani, Al Ghazali Lebih Mandiri dalam Bermusik

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Apr 2019, 07:00 WIB
Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani diketahui tengah menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Untuk itu, Ahmad Dhani harus rela meninggalkan keluarganya. 

Al Ghazali, salah satu putra Ahmad Dhani, saat ini diketahui tengah serius menjalani solo projectnya dalam bermusik. Tanpa kehadiran sang ayah, Al Ghazali menegaskan tetap bisa mandiri menjalani kariernya di musik.

Pasalnya, selama ini sebelum sang ayah menjalani proses hukumnya pun, Al Ghazali sudah mendapatkan banyak pelajaran dari Ahmad Dhani. 

"Kalau jauh dari ayah itu, (selama ini) ayah sudah banyak mengajarkan sejarah-sejarah musik di hidup aku, udah ngajarin ini itu tentang musik sampan aku tuh sudah bisa mencintai musik dengan diriku sendiri tanpa ayah,” kata Al Ghazali ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

 

2 of 3

Numpang Tenar

20160314Ahmad Dhani dan  Al Ghazali -Jakarta
Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Senin (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terlebih lagi, Al Ghazali memilih untuk mandiri dalam bermusik lantaran dirinya tidak mau dicap hanya numpang tenar dari nama besar Ahmad Dhani dan sang ibunda, Maia Estianty. 

 

3 of 3

Usaha Sendiri

[Bintang] Ahmad Dhani dan Al Ghazali
Senin (30/4/2018) Dhani menjalani sidang lanjutan yang beragendakan mendengarkan jawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait eksepsi dari pihak Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak mau dibilang orang bermusik ini naik karena ayahnya karena ibunya dan aku emang sekarang lagi pengin sendiri. Jadi lebih berusaha untuk usaha sendiri (dalam bermusik),” lanjut Al Ghazali.

Lanjutkan Membaca ↓