Sukses

Dicap Sombong oleh Della Perez, Begini Reaksi Vanesha Prescilla

Della Perez kecewa Vanesha Prescilla menolak ajakan berfoto.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla tengah ramai dibicarakan oleh publik belakangan ini. Hal tersebut buntut dari unggahan adik mendiang Julia Perez, Della Perez, di Instagram Storynya baru-baru ini. 

Dalam unggahannya tersebut, Della Perez mengatakan bahwa Vanesha Prescilla dinilai sombong. Hal tersebut dikarenakan oleh sikap Vanesha Prescilla yang menolak ajakan foto dari sepupu Della Perez.

"Milea ya Allah sombongnya," tulis Della Perez dalam unggahan tersebut.

"Tadi ketemu artis (Vanesha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," ungkap Della Perez dalam unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Terkait hal tersebut, Vanesha Prescilla yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019) hanya bungkam dan bergegas meninggalkan awak media. 

"Maaf, permisi, makasih ya," ucapnya singkat sambil terus melangkahkan kakinya tanpa mengindahkan pertanyaan awak media.

 

3 dari 3 halaman

Pergi

Tak puas dengan jawaban Vanesha Prescilla, awak media berusaha terus mengejarnya. Namun usaha tersebut sia-sia, adik dari Sissy Priscillia itu tetap mengacuhkan para awak media. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini