Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 24 April 2019: Caca Sewot pada Putra

Orang Ketiga malam ini apa yang terjadi pada Caca, Afifah dan lain-lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Orang Ketiga Rabu malam ini bisa jadi pengantar Anda sebelum menyaksikan langsung mulai pukul 22.00 WIB. Diceritakan Caca masih manggung. Penonton padat di depan panggung. Tiba-tiba Imron dan tim datang dan langusng bersikap bak bodyguard di depan panggung. Jelas, Caca, Euis dan Roma kaget. Euis protes kalau begini mana bisa dapet saweran.

Diceritaka juga di episode Orang Ketiga kali ini, Caca kesal banget begitu tahu itu karena ulah Putra. Caca turun dan marahi Putra. Nyerocos gitu karena Putra udah ganggu dia manggung. Putra berdalih dia kan cuma mau jaga Yuni. Caca bilang dia bukan Yuni! Caca minta Putra suruh anak buahnya pergi. Putra nggak mau.

Ptra tetap bersikukuh mau jaga Caca. Dan, Caca kesal banget. Apalagi sat pemilik hajatan tegur Caca dan nggak mau bayar karena ada orang-orang serem yang bikin takut tamunya. Caca jadi kesal sama Putra. Lalu, Putra bilang Caca tenang aja. Dia akan bayar 10 kali lipat. Berapa sih honor caca sekali manggung?

Caca geram banget dan tambah kesal sama Putra karena anggap Putra sok kaya. Caca lalu ajak Euis dan Roma pergi dari sana. Caca pulang ke rumah sama orang tua angkatnya. Masih bete soal Putra yang arogan. Sementara euis malah teringat tadi Putra mau kasih 10 kali lipat dan sayangin kenapa Caca nolak.

Ikuti Orang Ketiga terus...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengan Senang

Desi, Riko dan Ika udah ke rumah Riko dan Desi. Rian sambut Ika dengan senang. Lebih senang lagi pas Desi jelaskan Ika bakal tinggal di rumah mereka. Rian mau antar Ika ke kamar tamu. Tapi Desi bilang tempat Ika bukan di kamar tamu. Jreng! Riko kaget dan bingung. Tanya apa maksud Desi?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini