Isu Video Syur, Keluarga Jessica Iskandar Curiga Richard Kyle Dijebak

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Apr 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar - Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle saat ini sedang diterjang isu tak sedap. Penyebabnya adalah video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Kemunculan video itu tentu berpotensi berimbas pada hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar. Mengingat, hubungan keduanya telah direspons baik oleh keluarga Jessica Iskandar.

Untungnya, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, tidak terburu-buru mempercayai gosip yang menyeret Richard Kyle tersebut. Kalau pun benar adanya, ia menyerahkan kepada Jessica Iskandar untuk menyikapi hubungannya kelak.

"Oh saya enggak tahu, kalau menyangkut hubungan Jessica bisa tanya langsung ke Jessica-nya. Cuma kalau saya intinya saya akan tanya saja kenapa kalau memang sampai betul, ya itu kenapa," kata Erick Iskandar ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

2 of 3

Menunggu Klarifikasi

[Fimela] Richard Kyle - Jessica Iskandar
Jessica Iskandar merasa sang kekasih adalah partner yang luar biasa. (instagram/inijedar)

Erick Iskandar menyebutkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi mengapa hal demikian bisa menimpa Richard Kyle. Salah satunya adalah kemungkinan bahwa Richard Kyle dijebak.

"Apa dia dijebak juga bisa, kan kita enggak tahu. Hal-hal kayak gitu sih yang harus kita tanyain karena kan kayak gini kan videonya bentuknya kayak apa saja saya enggak tahu," ungkap Erick Iskandar.

3 of 3

Menyerahkan kepada Jessica Iskandar

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagram/inijedar)

Di luar dari kemungkinan-kemungkinan tersebut, sekali lagi, ia menyerahkan penuh masalah ini kepada Jessica Iskandar. Pastinya Erick berharap bahwa gosip tersebut tidak benar adanya.

"Apa memang dia sengaja melakukan itu atau dia memang ada orang yang videoin atau apa itu, saya enggak tahu. Iya, saya sih pokoknya itu sudah biar mereka (Jessica Iskandar dan Richard Kyle) yang menangani,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓