Sukses

Isu Video Syur, Keluarga Jessica Iskandar Curiga Richard Kyle Dijebak

Video syur mirip Richard Kyle sempat beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle saat ini sedang diterjang isu tak sedap. Penyebabnya adalah video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Kemunculan video itu tentu berpotensi berimbas pada hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar. Mengingat, hubungan keduanya telah direspons baik oleh keluarga Jessica Iskandar.

Untungnya, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, tidak terburu-buru mempercayai gosip yang menyeret Richard Kyle tersebut. Kalau pun benar adanya, ia menyerahkan kepada Jessica Iskandar untuk menyikapi hubungannya kelak.

"Oh saya enggak tahu, kalau menyangkut hubungan Jessica bisa tanya langsung ke Jessica-nya. Cuma kalau saya intinya saya akan tanya saja kenapa kalau memang sampai betul, ya itu kenapa," kata Erick Iskandar ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Klarifikasi

Erick Iskandar menyebutkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi mengapa hal demikian bisa menimpa Richard Kyle. Salah satunya adalah kemungkinan bahwa Richard Kyle dijebak.

"Apa dia dijebak juga bisa, kan kita enggak tahu. Hal-hal kayak gitu sih yang harus kita tanyain karena kan kayak gini kan videonya bentuknya kayak apa saja saya enggak tahu," ungkap Erick Iskandar.

3 dari 3 halaman

Menyerahkan kepada Jessica Iskandar

Di luar dari kemungkinan-kemungkinan tersebut, sekali lagi, ia menyerahkan penuh masalah ini kepada Jessica Iskandar. Pastinya Erick berharap bahwa gosip tersebut tidak benar adanya.

"Apa memang dia sengaja melakukan itu atau dia memang ada orang yang videoin atau apa itu, saya enggak tahu. Iya, saya sih pokoknya itu sudah biar mereka (Jessica Iskandar dan Richard Kyle) yang menangani,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.