Sukses

Shawn Mendes Tertarik Konser di Indonesia Sejak 8 Bulan Lalu

Shawn Mendes juga akan melakukan konsernya di Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, China, dan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Shawn Mendes bakal melangsungkan konsernya di Sentul International Convention Center (SICC). Kedatangannya pada 8 Oktober 2019 melengkapi Shawn Mendes: The Tour Asia yang juga dihelat di Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, China, dan Jepang.

Antusiasme para fans Shawn Mendes semakin memuncak melihat sang idola akhirnya datang. Kendati demikian, pihak promotor ternyata sudah mengantisipasi soal alokasi tiket.

"Sudah ada batasannya, sudah ada kuota. Jadi presale (The ShawnAccess) tidak akan memakan public sale," jelas Peter Harjani, selaku CEO PK Entertainment saat jumpa pers Shawn Mendes: The Tour Asia, di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Kedua

Sementara sebagai penyelenggara, pihak Traveloka menanggapi soal kemungkinan adanya penampilan kedua untuk sang bintang.

"Itu akan ada perbincangan yang panjang. Yang penting doain aja ini sold out," ucap Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.

 

3 dari 3 halaman

Kapasitas

Peter, sebagai pihak promotor kembali menjelaskan soal kapasitas venue dan riders (permintaan khusus) Shawn Mendes. Menurutnya, Shawn merupakan musisi yang rendah hati dan tidak akan menuntut yang aneh-aneh.

"Untuk kapasitas 10 ribu orang. Request atau riders khusus itu belum ada. Yang setau saya menurut manajemen, dia orang yang humble. Sepertinya juga nggak ada yang aneh-aneh sih," jelasnya.

Meski belum ada permintaan khusus, pihak promotor berusaha keras untuk memenuhi harapan fans Shawn Mendes. Untuk mendatangkan pelantun There's Nothing Holding Me Back itu, mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Mungkin, yang jelas lebih dari 8 bulan. Dari pertama kita deal dan announcement itu 8 bulan," imbuh Peter.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini