Sakit Hati, Nikita Mirzani Ingin Kriss Hatta Dipenjara 100 Tahun

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Apr 2019, 19:30 WIB
Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani turut menghadiri sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilakukan Kriss Hatta. Pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (24/4/2019), Nikita memiliki motif khusus.

Ia ingin mengikuti jalannya persidangan Kriss Hatta karena berharap host Uang Kaget itu dihukum berat. Apalagi, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Kriss Hatta, karena membela Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Ini penting banget (datang), karena gue dulu kan dijelek-jelekin, lo lihat saja di feed-nya si s**ng (Kriss), masih ada video gue segala macam, gitu. Gue mau mencerdaskan netizen yang ada di Indonesia. Selama ini kan dibodoh-bodohin sama dia," ucap Nikita Mirzani

"Dibilangnya buku nikah yang asli ada di emaknya, padahal semua itu palsu, sampai dia berani memalsukan laporan polisi. Biar terbuka semua. Dia bilang mualaf ya kan, ternyata di KTP-nya masih Kristen, jadi pernikahan apa ini?" lanjutnya.

2 of 2

100 Tahun Penjara

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani berharap Kriss Hatta dihukum seberat-beratnya. Tak hanya beberapa tahun, pemain film Comic 8 ini ingin Kriss Hatta dihukum 100 tahun penjara. "Kalau bisa, gue malah minta yang kalau ada hukumannya seratus tahun," ceplosnya.

Lanjutkan Membaca ↓