Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 24 April 2019: Reyhan Sakit

Oleh Telni Rusmitantri pada 24 Apr 2019, 17:35 WIB
Cinta Buta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Rabu malam ini tentang Kristal tampak sedang photoshoot dengan baju-baju rancangan Marvel. Kristal adalah brand ambassadornya. Perempuan itu tampak cantik berpose dengan baju-baju tersebut. Marlina hampiri Kristal setelah selesai.

Sementara itu, masih di epside Cinta Buta malam ini, Mirza nyetir mobil. Dia juga gelisah, karena merindukan Reyhan. Reyhan.. Reyhan.. kenapa sih kamu pake pergi dari rumah segala? Setelah itu Mirza jadi geram sendiri! Kemudian Mirza berusaha menenangkan dirinya.

Tampak di jalan yang sama, tepat di belakang mobil Mirza terlihat Marlina nyetir mobil. Marlina nyetir sambil kepikiran anaknya yang kata Minarsih sudah meninggal. Mirza mengenali Marlina.

Reyhan di kontrakan. Berbaring di dipannya yang berkasur tipis. Dia kepanasan banget, sampe kipas-kipas pake kardus bekas beli makanan. Banyak nyamuk juga, sehingga dia harus teplak-teplok nepokin nyamuk.

Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

 

2 of 2

Sudah Makan Obat

Cinta Buta
Adegan sinetron Cinta Buta (Sinemart)

Tiba-tiba Reyhan malah sakit perut. Dia meringis kesakitan, sambil pegang perutnya. Pintu diketuk. Reyhan pun buka pintu, sambil bungkuk-bungkuk pegang perut. Ternyata Melly yang datang.

Akhirnya Melly rawat Reyhan yang sakit perut. Reyhan sudah makan obat yang dibelikan Melly. Dan, Melly pun telepon Aslan. Dia kaget dengar kabar Reyhan sakit.

Lanjutkan Membaca ↓