Sukses

Irish Bella Tak Mau Ammar Zoni Terlalu Sempurna

Bagi Irish Bella, seorang manusia jauh dari kata sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni dalam waktu dekat akan berstatus suami dan istri. Dijadwalkan, mereka bakal melangsungkan pernikahan pada Minggu (28/4/2019) di Bogor, Jawa Barat.

Meski masa pengenalan alias pacaran terbilang singkat, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah menetapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bagi Irish Bella, mencari pasangan tak harus memiliki kesempurnaan.

"Tak perlulah cari pasangan yang sempurna," tulis Irish Bella di laman Instagramnya, @_irishbella_ baru-baru ini.

Bagi Irish Bella, seorang manusia jauh dari kata sempurna karena makhluk tempat salah dan lupa. Pemeran film Kembang Kantil ini pun menyebut bahwa kesempurnaan hanya milik Yang Maha Kuasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menganggap Istimewa

"Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan adanya," ucap Irish Bella.

Bagi Irish Bella, bukan kesempurnaan yang menjadi syarat wajib bagi pasangan hidupnya. Namun dalam mencari pasangan, dirinya lebih mewajibkan sosok yang selalu menghormati dan juga menganggap pasangannya istimewa.

"Carilah pasangan yang mampu memuliakanmu dan membuatmu selalu istimewa," ujar perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu.

Anto Karibo/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.