Sukses

Usai Pemberkatan, Ajun Perwira Cium Mesra Jennifer Jill Armand-Supit

Usai pemberkatan, Ajun Perwira cium mesra istrinya

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ajun Perwira telah resmi menjadi suami Jennifer Jill Armand-Supit, setelah keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Nusa Dua, Bali, 23 April 2019.

Kebahagiaan pernikahan keduanya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Melalui video singkat, suasana khidmat sangat terasa saat Ajun Perwira mengucapkan janji suci kepada Jennifer Jill Armand-Supit.

Usai pemberkatan, Ajun Perwira mencium dengan mesra Jennifer Jill Armand-Supit yang kini sah menjadi pendamping hidupnya, diiringi teriakan dari tamu undangan yang hadir.

"Bahagiaanyaaa 😍😍. Langgeng terus ya babang ajun perwira 😍😍," tulis keterangan dalam unggahan videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Beragam respons warganet menghiasi kolom komentar video singkat unggahan @lambe_turah. Sebab, usia Ajun Perwira 17 tahun lebih muda dari Jennifer Jill Armand-Supit .

"Sy dlu takut klo dideketin co yg umurnya dibawah😄yg saya bayangkan saat saya 45-50 an udah menopouse dia masih prima😅😅parno saya....tp sebenarnya usia, ekonomi, status soial gak masalh...syarat nikah cuma satu kok...beda kelamin...," tulis pemilik akun @juwita_tumorang. 

"Ibarat anak SMA nikahi bayi baru brojol," tulis @itselisss98_.

"Huhuhu ini baru namanya brondong dan tante ******," tulis @tlieko. 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Meski begitu, ada juga warganet yang mendoakan pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Sebab menurut mereka, cinta tidak memandang usia.

"Sakinah mawadah warohmah dan yang pasti ngarenahhhh dan uhhhhhh ahhhhhh," tulis akun @riyan_itok15. 

"btw selamat utk Ajun dan istri," tulis @adhisti011_. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini