Sukses

Avengers: Endgame Jadi Trending Topic di Indonesia

Warganet Indonesia tengah membahas Avengers: Endgame hingga menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang pada Rabu (24/4/2019) di bioskop Indonesia, Avengers: Endgame menjadi salah satu bahan pembahasan hangat di Tanah Air. Termasuk di media sosial.

Menelusuri Twitter, warganet dunia pun tengah membahas Avengers: Endgame. Tentu saja termasuk warganet di Indonesia. Sampai-sampai, tagar #AvengersEndgame menjadi trending topics di Twitter.

Hingga hari ini, Rabu (24/4/2019), tagar untuk Avengers: Endgame duduk di tempat tertinggi, berada di atas tagar tentang Pemilu. Padahal, di seluruh dunia saja, tagar #AvengersEndgame masih belum masuk trending.

Pada pemutaran perdana Avengers: Endgame di Indonesia, terdapat jaringan bioskop yang menayangkannya sejak pukul 05.00 pagi. Penayangan 24 jam seperti ini terus berlangsung hingga esok hari, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Pagi

Jadwal penayangan Avengers: Endgame di Indonesia bahkan disebut lebih pagi dari bioskop di Malaysia. Salah satu jaringan bioskop Negeri Jiran yang memutarnya paling pagi pun sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Beberapa penonton Avengers: Endgame di Indonesia yang menyaksikan film ini sejak subuh, meluapkan antusiasmenya di media sosial. Bahkan beberapa warganet yang tak menonton pun ikut bersuara soal antusiasme fans Avengers ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini