Sukses

Brie Larson Berdandan ala Thanos di Pemutaran Perdana Avengers: Endgame

Ingin meniru gaya Brie Larson saat menghadiri pemutaran Avengers: Endgame?

Liputan6.com, Los Angeles - Di atas layar, karakter Captain Marvel yang dimainkan Brie Larson memang bakal berhadapan dengan Thanos. Namun di kehidupan nyata, supervillain Marvel tersebut justru jadi sumber inspirasi wanita 29 tahun ini. 

Lihat saja penampilan Brie Larson saat tampil di pemutaran perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, Senin (22/4/2019).

Dari unggahan Instagram Brie Larson, terkuak bahwa ia hadir dengan mengenakan gaun dari Celine. Gaun panjang ini memiliki warna semburat ungu muda, yang mengingatkan kepada warna kulit Thanos.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan perhiasan yang langsung mengingatkan pada ayah angkat Gamora dan Nebula ini.

Di tangan kiri Brie Larson, selain sebuah bangle, kelima jarinya mengenakan cincin. Susunan warna mata pada batu cincin dan bangle tersebut, mengingatkan kepada Infinity Gauntlet milik Thanos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesanan Khusus

Ternyata, perhiasan ini memang dipesan khusus oleh Brie Larson kepada seorang pembuat perhiasan bernama Irene Neuwirth.

"Terima kasih @celine dan @ireneneuwirth atas gaun dan perhiasan custom untuk pemutaran perdana #AvengerEndgame," tulis Brie Larson, dalam unggahannya di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Scarlett Johansson

Tak hanya Brie Larson, aktris Black Widow Scarlett Johansson pun tampil dengan perhiasan yang terinspirasi dari Infinity Stones.

Ia mengenakan gelang yang tersambung dengan empat cincin di jari telunjuk hingga kelingking. Sementara di jempolnya pun tersemat sebuah cincin yang mengingatkan kepada salah satu batu sakti tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini