Tanpa Spoiler, Simak Sinopsis Avengers: Endgame

Oleh Ratnaning Asih pada 24 Apr 2019, 11:20 WIB
Avengers: Endgame (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Film yang paling diantisipasi tahun ini, Avengers: Endgame, akhirnya mulai ditayangkan pada hari ini, Rabu (24/4/2019). Pertempuran para superhero Marvel melawan Thanos kembali berlangsung, kali ini mencapai titik puncaknya.

Avengers: Endgame dimulai tepat saat Thanos menjentikan jarinya, menghabisi setengah penduduk bumi. Hawkeye yang absen dalam Avengers: Infinity War, muncul paling awal dalam film ini.

Hawkeye alias Clint Barton (Jeremy Renner) yang telah meninggalkan kehidupan superhero, terpaksa menelan pil pahit. Kehidupannya yang tenang dirusak oleh ulah Thanos.

Adegan lantas melompat ke luar angkasa. Tony Stark (Robert Downey Jr), terkatung-katung di pesawat luar angkasa bersama Nebula (Karen Gillan) dengan oksigen yang menipis.

Berbeda dengan film sebelumnya, dalam prolog Avengers: Endgame ini Tony Stark terlihat pesimis, dengan kondisi fisik yang mengenaskan. Matanya cekung, tubuhnya kurus. Saat harapannya hampir musnah, hadir satu cara yang memungkinkan Tony Stark untuk kembali ke bumi.

2 of 3

Rencana Para Superhero

Avengers: Endgame (Marvel Studios)
Avengers: Endgame (Marvel Studios)

Sementara itu di markas Avengers, para superhero yang tersisa berkumpul, berembuk menentukan langkah selanjutnya melawan Thanos. Kali ini ada wajah baru di antara mereka: Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson).

Seperti yang terlihat di trailer, mereka menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Thanos. Mereka berencana merebut Infinity Stones, dan menggunakannya untuk membawa kembali orang-orang yang hilang.

3 of 3

Harapan Baru

Avengers: Endgame (Marvel Studios)
Avengers: Endgame (Marvel Studios)

Namun rencana ini ternyata membawa hasil di luar dugaan. Mendung kembali menggelayuti bumi. Para superhero mesti menelan pil pahit, dan mengatasinya dengan cara masing-masing. Ada yang mencoba terus menegakkan ketertiban dunia, ada pula yang menjalani kehidupan sebagai orang biasa.

Namun harapan baru kembali muncul saat Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) tak sengaja kembali ke bumi, setelah lima tahun berada di alam kuantum. Ia muncul dengan sebuah ide, yang mungkin bisa mengembalikan kehidupan di bumi seperti sediakala.

Lanjutkan Membaca ↓
Streaming EMTEK Goes to Campus 2019 - Semarang