Sukses

Tanpa Spoiler, Simak Sinopsis Avengers: Endgame

Di Avengers: Endgame, pertempuran para superhero Marvel melawan Thanos kembali berlangsung, kali ini mencapai titik puncaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Film yang paling diantisipasi tahun ini, Avengers: Endgame, akhirnya mulai ditayangkan pada hari ini, Rabu (24/4/2019). Pertempuran para superhero Marvel melawan Thanos kembali berlangsung, kali ini mencapai titik puncaknya.

Avengers: Endgame dimulai tepat saat Thanos menjentikan jarinya, menghabisi setengah penduduk bumi. Hawkeye yang absen dalam Avengers: Infinity War, muncul paling awal dalam film ini.

Hawkeye alias Clint Barton (Jeremy Renner) yang telah meninggalkan kehidupan superhero, terpaksa menelan pil pahit. Kehidupannya yang tenang dirusak oleh ulah Thanos.

Adegan lantas melompat ke luar angkasa. Tony Stark (Robert Downey Jr), terkatung-katung di pesawat luar angkasa bersama Nebula (Karen Gillan) dengan oksigen yang menipis.

Berbeda dengan film sebelumnya, dalam prolog Avengers: Endgame ini Tony Stark terlihat pesimis, dengan kondisi fisik yang mengenaskan. Matanya cekung, tubuhnya kurus. Saat harapannya hampir musnah, hadir satu cara yang memungkinkan Tony Stark untuk kembali ke bumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Para Superhero

Sementara itu di markas Avengers, para superhero yang tersisa berkumpul, berembuk menentukan langkah selanjutnya melawan Thanos. Kali ini ada wajah baru di antara mereka: Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson).

Seperti yang terlihat di trailer, mereka menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Thanos. Mereka berencana merebut Infinity Stones, dan menggunakannya untuk membawa kembali orang-orang yang hilang.

3 dari 3 halaman

Harapan Baru

Namun rencana ini ternyata membawa hasil di luar dugaan. Mendung kembali menggelayuti bumi. Para superhero mesti menelan pil pahit, dan mengatasinya dengan cara masing-masing. Ada yang mencoba terus menegakkan ketertiban dunia, ada pula yang menjalani kehidupan sebagai orang biasa.

Namun harapan baru kembali muncul saat Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) tak sengaja kembali ke bumi, setelah lima tahun berada di alam kuantum. Ia muncul dengan sebuah ide, yang mungkin bisa mengembalikan kehidupan di bumi seperti sediakala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini