Yoochun JYJ Disebut Positif Menggunakan Narkoba

Oleh Liputan6.com pada 24 Apr 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Apr 2019, 10:30 WIB
Yoochun `JYJ`
Perbesar
Yoochun `JYJ` (Soompi)

Liputan6.com, Gyeonggi Nambu - Sejak Hwang Hana diperiksa terkait pihak kepolisian karena masalah narkoba dan hubungannya dengan Burning Sun, Yoochun JYJ pun langsung terseret dalam masalah yang sama.

Yoochun JYJ sebelumnya sempat menggelar konferensi pers ketika namanya disebut sebagai sosok selebritis yang mengenalkan Hwang Hana pada narkoba.

Saat itu, Yoochun JYJ menangis dan mengatakan sama sekali tidak pernah menyentuh narkoba. Ia juga berjanji akan menjalani pemeriksaan di kepolisian dengan sebaik-baiknya.

Yoochun JYJ pun telah melakukan tes untuk membuktikan dirinya mengonsumsi narkoba atau tidak. Lalu bagaimana hasilnya?

 

2 dari 3 halaman

Rambut Diperiksa

Park Yoochun `JYJ`
Perbesar
Park Yoochun `JYJ` (Naver)

Seperti dilansir dari Soompi, tanggal 16 April lalu, Yoochun JYJ sempat menjalani tes urine sederhana dan hasilnya dinyatakan negatif.

Polisi kemudian mengambil rambut Yoochun JYJ untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait penggunaan narkoba. Mereka juga memeriksa kediaman aktor Rooftop Prince di Hanam dan juga kendaraannya.

 

3 dari 3 halaman

Positif Gunakan Narkoba

[Bintang] Yoochun dan Hwan Hana
Perbesar
Yoochun dan Hwan Hana. (AllKpop)

Polisi mengambil rambut Yoochun dari kepala hingga kaki. Selasa (23/4/2019), pihak Unit Investigasi Narkotoka di Gyeonggi Nambu memberitahukan kalau mereka telah menerima hasil pemeriksaan rambut tersebut dari National Forensic Service tanggal 19 April.

Polisi lalu mengumumkan kalau ada kandungan philopon dari rambut di kaki Yoochun JYJ. Philopon adalah salah satu jenis dari methamphetamine. Yoochun JYJ pun diduga memakai salah satu jenis narkoba tersebut bersama dengan Hwang Hana.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Yoochun terkait hasil pemeriksaan narkoba ini. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓