Sukses

Jessica Iskandar Hadiahkan Pegawai Berangkat Umrah

Jessica Iskandar memberi apresiasi bagi pegawai yang bekerja di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar memberi kejutan bagi para pegawai yang bekerja dengannya selama ini. Kejutan tersebut berisi pemberian hadiah yang secara khusus dipersiapkan Jessica Iskandar.

Hal itu terlihat melalui channel YouTube Jessica Iskandar. Ia mengumpulkan para pegawai yang senantiasa membantunya mengurus dan mendukung berbagai pekerjaan di rumah maupun syuting.

"Ini adalah kebahagiaan buat staf yang sudah bekerja dan mereka merupakan orang-orang di balik aku sehari-hari. Jadi mereka tuh sebenernya orang yang bikin aku semangat banyak membantu aku. Jadinya aku mau ngasih apresiasi," kata Jessica Iskandar di channel YouTube-nya.

Hadiah yang diberikan Jessica Iskandar diatur berdasarkan hasil pengocokan. Mirip seperti arrisan, ibu satu anak ini memasukkan nama para pegawainya dalam sebuah kertas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Umrah

"Jadi ada empat hadiah. Hadiah paling bawah boneka doraemon, ada oven buat masak-masak, mixer. Dan hadiah terbesarnya paket umrah. Kali ini kita akan kocok siapa yang dapat hadiahnya," Jessica Iskandar menjelaskan.

Jessica Iskandar kemudian membuka kertas berisi nama pegawainya satu persatu.

"Oke guys kita akan kocok dari hadiah yang paling imut dulu, boneka doraemon. Ara dapet boneka doraemon. Suster Purwati dapat mixer dan Lilis dapat oven," ungkap Jessica.

 

3 dari 3 halaman

El Barack Ambil Kertas

El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar, kemudian ikut mengambil kertas berisi nama pegawai bintang film Dealova itu. Setelah dibuka, ternyata asisten pribadi Jessica bernama Selly yang mendapat hadiah umrah.

"Selly," kata Jessica Iskandar saat membuka kertas berisi nama pegawai yang mendapatkan hadiah umrah.

Selly tampak begitu senang mendapat hadiah umrah dari sang majikan. Selly pun sampai menitikan air mata lantaran terharu mendapat kesempatan pergi ke Tanah Suci. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.