Jessica Iskandar Hadiahkan Pegawai Berangkat Umrah

Oleh Hernowo Anggie pada 24 Apr 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar memberi kejutan bagi para pegawai yang bekerja dengannya selama ini. Kejutan tersebut berisi pemberian hadiah yang secara khusus dipersiapkan Jessica Iskandar.

Hal itu terlihat melalui channel YouTube Jessica Iskandar. Ia mengumpulkan para pegawai yang senantiasa membantunya mengurus dan mendukung berbagai pekerjaan di rumah maupun syuting.

"Ini adalah kebahagiaan buat staf yang sudah bekerja dan mereka merupakan orang-orang di balik aku sehari-hari. Jadi mereka tuh sebenernya orang yang bikin aku semangat banyak membantu aku. Jadinya aku mau ngasih apresiasi," kata Jessica Iskandar di channel YouTube-nya.

Hadiah yang diberikan Jessica Iskandar diatur berdasarkan hasil pengocokan. Mirip seperti arrisan, ibu satu anak ini memasukkan nama para pegawainya dalam sebuah kertas.

 

 

2 of 3

Hadiah Umrah

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Jadi ada empat hadiah. Hadiah paling bawah boneka doraemon, ada oven buat masak-masak, mixer. Dan hadiah terbesarnya paket umrah. Kali ini kita akan kocok siapa yang dapat hadiahnya," Jessica Iskandar menjelaskan.

Jessica Iskandar kemudian membuka kertas berisi nama pegawainya satu persatu.

"Oke guys kita akan kocok dari hadiah yang paling imut dulu, boneka doraemon. Ara dapet boneka doraemon. Suster Purwati dapat mixer dan Lilis dapat oven," ungkap Jessica.

 

3 of 3

El Barack Ambil Kertas

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Adrian Putra/Fimela.com)

El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar, kemudian ikut mengambil kertas berisi nama pegawai bintang film Dealova itu. Setelah dibuka, ternyata asisten pribadi Jessica bernama Selly yang mendapat hadiah umrah.

"Selly," kata Jessica Iskandar saat membuka kertas berisi nama pegawai yang mendapatkan hadiah umrah.

Selly tampak begitu senang mendapat hadiah umrah dari sang majikan. Selly pun sampai menitikan air mata lantaran terharu mendapat kesempatan pergi ke Tanah Suci. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by