Sukses

Liburan, Kimberly Ryder Pilih Lokasi Wisata yang Sepi

Kimberly Ryder memiliki cara khusus dalam memilih tempat berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder memuji destinasi wisata di Indonesia yang beragam dan menjanjikan pemandangan menyejukkan mata.

Jika ada waktu senggang, berlibur ke destinasi wisata di Indonesia jadi pilihan utama Kimberly Ryder. Tetapi, tak semua tempat wisata di Tanah Air ia pilih.

"Kalau di Indonesia itu (lokasi wisata) yang mana aja, yang penting jauh dan nggak banyak orang," ujar Kimberly Ryder saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Bukan tanpa alasan, menurut Kimberly Ryder dirinya akan sedikit merasa terganggu dengan banyaknya orang saat liburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Privasi

Ia mengaku tak bisa leluasa melakukan sesuatu. Sehingga tempat indah dengan tingkat keramaian kecil lebih disenangi.

"Soalnya, maaf aja bukannya gimana, di Indonesia itu memang banyak banget tempat-tempat yang asyik, yang cantik, yang indah banget," dia menambahkan.

Satu hal lagi karena dirinya merupakan publik figur. "Cuma sebagai public figure agak susah kalau mau jalan-jalan di Indonesia karena banyak orang yang kenal sama kita, minta foto segala macem kitanya juga nggak enak kalau nolak. Tapi kita juga butuh terlepas dari itu semua, tujuan kita traveling kan itu," tutur Kimberly Ryder.

 

3 dari 3 halaman

Kangen Labuan Bajo

Untuk Indonesia sendiri, Kimberly Ryder menjelaskan dirinya takkan melupakan liburan di Nusa Tenggara Timur. Tak sendiri, kala itu dirinya ditemani sang suami, Edward Akbar.

"Waktu itu ke Labuan Bajo itu indah banget, asyik dan seru banget karena aku senangnya pantai. Itu sekalian honeymoon disana, benar-benar sama alam, nggak ada hiruk pikuk segala macem," ceritanya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.