Sukses

Terbengkalai, Olla Ramlan Jual Wahana Rekreasi di Banjarmasin

Keluarga Olla Ramlan sempat meresmikan Moufan pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu keberadaan Mustika Dunia Fantasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, merupakan milik keluarga Olla Ramlan. Sejak 2011 lalu, wahana rekreasi keluarga ini beroperasi dan dikelola oleh mendiang ayah Olla Ramlan, M. Ramlan.

Delapan tahun berlalu, tempat wisata yang dikenal sebagai Moufan ini harus tutup buku. Keluarga Olla Ramlan telah memasarkannya untuk dijual.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram @banjarinfo. Di situ, akun informasi Banjarmasin ini memajang foto depan Moufan yang tampak tak terurus.

Selain cat yang mulai mengelupas, bagian dalam tempat rekreasi keluarga itu juga dipenuhi ilalang yang cukup tinggi.

"Ada yang tahu bagaimana kondisi tempat hiburan mustika dunia fantasi untuk sekarang ini. ya" tempat ini sudah tidak terawat lagi banyak dtumbuhi rerumputan liar dan banyak bangunan yang rusak. sayang sekali ya. Ada yg pernah kesini gak? Share pengalamannya dong. lokasi: liang anggang," tulis akun @banjarinfo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Olla Ramlan

Melihat unggahan @banjarinfo, Olla Ramlan pun angkat bicara. Lewat Instagram Story, ia membenarkan kondisi tempat rekreasi milik ayahnya yang hendak dijual.

"Ini milik Abah saya...di Banjarmasin. Dan sedang ingin dijual, kalo ada yang minat Bisa hub DM @andramlan. Terimakasih @banjarinfo," kata Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini