Usai Rehabilitasi Mental, Britney Spears Tampil Acak-acakan saat Kencan

Oleh Liputan6.com pada 24 Apr 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 24 Apr 2019, 09:40 WIB
Britney Spears

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebulan menjalani rehabilitasi mental, Britney Spears akhirnya muncul lagi ke tengah publik. Kondisi pelantun lagu "Till the World Ends" ini kabarnya sudah lebih baik usai rehabilitasi.

Menurut berita terakhir, Britney Spears sedang berjuang untuk melawan depresi yang membebaninya selama bertahun-tahun. Ia pun harus menjalani perawatan di sebuah klinik mental selama sebulan penuh.

Beruntung selama menjalani perawatan, kondisi kesehatan mental Britney Spears berangsur-angsur membaik. Pop star kondang yang identik dengan rambut blonde-nya itu akhirnya diperbolehkan pulang dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Tak lama setelah keluar dari klinik kesehatan mental, Britney Spears kembali tertangkap berkencan dengan kekasihnya, Sam Asghari. Kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan mereka di Hotel Montage, Beverly Hills pada Minggu (21/4) lalu.

Saat itulah tampak sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Britney Spears muncul dengan penampilan berantakan saat keluar dari hotel, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

2 dari 2 halaman

Acak-acakan

Masih Dalam Perawatan Mental, Britney Spears Terlihat Diluar Bersama Kekasihnya
Sam Asghari lindungi Britney Spears dari paparazi saat berada diluar pusat perawatan kesehatan mental (Sumber: Page Six)

Muncul dengan memakai floral dress, Britney terlihat muncul dengan rambut acak-acakan saat berjalan di samping sang pacar. Tidak hanya itu saja, wajahnya juga terlihat polos tanpa make up hingga mampu memperlihatkan garis keriput di sana-sini.

Seakan-akan terlihat lebih tua 10 tahun dari usia aslinya, penampilan Britney benar-benar mampu bikin melongo siapapun yang melihatnya. Duh! (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓