Sukses

Sinopsis FTV SCTV From Gadungan Jadi Tunangan, Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV Rabu siang ini berjudul From Gadungan Jadi Tunangan. Bisa disaksikan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV berjudul From Gadungan Jadi Tunangan bercerita tentang Reza adalah seorang pemuda tampan yang begitu sayang terhadap keluarganya. Reza berasal dari keluarga yang sederhana. Dari kecil Reza ingin bercita-cita sebagai dokter namun hal itu tidak pernah kesampaian karena keterbatasan biaya. Apalagi setelah ayahnya meninggal otomatis dia adalah tulang punggung keluarga.

Di FTV SCTV ini juga dikisahkan Reza menggantikan posisi ayahnya sebagai penjual bakso keliling dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu dilakukan dengan tekun agar dia bisa menyekolahkan adiknya (Tiwi) hingga menjadi dokter. Sementara itu karena Reza sibuk untuk berjualan tidak bisa mengantar Tiwi ke sekolah.

Ternyata Tiwi selalu berangkat bersama dengan Amel yaitu guru SD di tempat Tiwi sekolah. Amel cukup dekat dengan keluarga Reza karena menaruh hati pada Reza. Hari-hari Reza dilalui dengan berjualan, malam harinya mempersiapkan bakso untuk jualan esok harinya seperti itu setiap harinya hingga dia bertemu dengan Vira.

Vira adalah seorang dokter muda yang baru saja disumpah menjadi dokter. Vira memiliki paras cantik sehingga banyak pria yang menyukainya. Namun, Vira belum menentukan siapa pria yang akan dipilihnya menjadi pasangan meski mamanya telah menjodohkannya dengan Dino, anak dokter yang memiliki banyak rumah sakit.

Dino adalah rekan seprofesi dan sekampus dengan Vira. Meski telah menjadi teman dekat dengan Dino namun Vira hanya menganggap sebagai teman biasanya. Tanpa sepengetahuan Vira, Mama Vira mempersiapkan pertemuan dengan keluarga Dino. Di sebuah restoran Dino dan kedua orang tuanya sudah menunggu kedatangan Vira dan Mamanya.

Tapi, Vira tampak berjalan malas-malasan karena Mamanya tidak menjelaskan akan makan bersama dengan siapa. Sesampainya di restoran, Vira kaget ternyata dia akan makan bersama dengan keluarga Dino. 

Apa yang terjadi selanjutnya di FTV SCTV Rabu pagi ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.