Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ngaku Setiap Hari Bertengkar

Masalah yang Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hadapi adalah soal ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono terlihat harmonis. Terlebih mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Namun siapa sangka ternyata Dude Harlino dan Alyssa Soebandono suka bertengkar. ‎Bahkan hampir setiap hari pertengkaran sering terjadi dalam rumah tangga mereka.

Tapi semua itu hanya terjadi dalam sinetron terbaru mereka Istri-Istri Akhir Zaman, yang akan tayang spesial di bulan Ramadan. Meski bukan pertama kali beradu akting dengan Dude Harlino, namun baru kali ini mereka mendapatkan peran seperti itu.

"Awal menerima skenario ini, terus terang kaget sama ceritanya karena berbeda. Kami berdua belum pernah memainkannya. Sedikit banyak cerita di skenario, menjadi fakta di masyarakat dalam pernikahan," kata Dude Harlino, yang ditemui bersama Alyssa Soebandono, saat jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Ekonomi

Lanjut Dude Harlino, konflik yang terjadi dalam sinetron tersebut tak jauh dari masalah ekonomi. Diceritakan, Alyssa Soebandono menjadi wanita karier, sementara Dude hanya seorang guru ngaji.

"Diawali konflik besar, saya sebagai suami punya harga diri dalam memimpin rumah tangga. Istri saya yang punya pekerjaan bagus dan pemasukan lebih besar dari saya, sehingga saya tersindir dengan hal tersebut sebagai kepala keluarga," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Lupa Kodrat

Karena hal tersebut percekcokan kerap terjadi dalam rumah tangga mereka. Karena harta, Icha, sapaan Alyssa Soebandono, melupakan kodratnya sebagai seorang istri.

Bermain dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman, membuat Icha memetik banyak pelajaran.

"Ya seperti marah-marah dengan konflik yang ada dan lain sebagainya. Semua gara-gara ekonomi," kata Alyssa Soebandono.

"Ini pembelajaran juga karena setiap rumah tangga enggak ada yang sempurna, pasti ada lika-likunya. Cerita dalam sinetron ini membuat saya sebagai istri tertampar juga. Ada hal kecil sebagai istri lalai melakukan kegiatan di kehidupan nyata. Banyak istri yang mementingkan duniawi. Jadi banyak pelajarannya," papar Alyssa Soebandono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.