Sukses

Di Negara Ini Nikita Mirzani Bakal Melahirkan

Nikita Mirzani tak sabar untuk bertemu dengan buah cintanya dengan Dipo Latief.

JawaPos.com, Jakarta - Kehamilan Nikita Mirzani sudah cukup besar. Tak lama lagi, ia akan melahirkan anak ketiga hasil pernikahan siri dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani tak sabar untuk bertemu dengan buah cintanya tersebut. Meski begitu, pada kehamilannya kali ini ia mengaku cukup santai.

"Iya ini lebih santai. Lebih banyak rezekinya, maksudnya rezekinya lancar. Ada aja syuting gitu, alhamdulillah," terang Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani akhirnya membuka cerita dirinya tengah bersiap untuk pergi ke negeri tetangga.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singapura

Kepergian Nikita Mirzani ke Singapura, untuk menjalani persalinan. Bukan tanpa alasan dirinya memilih melahirkan di sana.

"Karena kan kalau di sana treatment-nya udah baru. Maksudnya habis ngelahirin udah langsung dibenerin perutnya gitu," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Menghitung Hari

Nikita Mirzani juga sempat mengunggah sebuah foto USG bayi dalam kandungan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut mulai nampak bentuk wajah si kecil.

Nikita juga menulis caption yang menyiratkan dirinya akan segera melahirkan.

Menghitung hari,” tulis Nikita Mirzani, sebagai keterangan foto. (JawaPos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini