Olla Ramlan Sempat Tak Percaya Saat Dilamar dengan Cincin Berlian

Oleh Aditia Saputra pada 23 Apr 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Olla Ramlan mengaku sangat menyukai berlian seperti kebanyakan wanita. Sampai akhirnya Olla dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari Passion Jewelry, toko berlian milik sahabatnya Airyn Tanu. 

Olla Ramlan mengaku tugas yang dijalaninya adalah dengan ikut menentukan desain sebuah cincin berlian. Salah satu yang telah dibuat adalah cincin berlian bernama "Soul Sister".

"Jadi di Passion Jewelry ini, Olla Ramlan adalah ambassador kami juga. Karena dia sangat mencintai perhiasan, makanya akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya 'Soul Sister'," ujar Airyn saat jumpa pers bersama Olla Ramlan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

 

 

 

2 of 3

Mencintai

Olla Ramlan
Olla Ramlan bersama sahabatnya Airyn Tanu.

Olla Ramlan mengaku jika dirinya dipercaya menjadi brand ambassador karena memang sangat menyukai berlian.  

"Iya, ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan dan memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airyn kita ngobrol bareng di buatlah 'Soul Sister' ini," lanjut Olla Ramlan.

 

3 of 3

Dilamar

Olla Ramlan
Olla Ramlan saat menjadi brand ambasador dari Passion Jewelry

Olla pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali dilamar oleh suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, dengan menggunakan berlian. 

"Saat aku dilamar, ya dikasih berlian. Saat dia bilang 'will you marry me?' Kejadiannya di pesawat, dan wah aku cek dulu ini asli enggak ya, ha-ha-ha, bercanda," ujar Olla Ramlan lantas tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by