Nagita Slavina Jadi Personel Baru Blackpink, Cocok?

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Apr 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 17:17 WIB
Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina sepertinya memang benar-benar terobsesi dengan girlband Blackpink. Baru-baru ini, diketahui Nagita Slavina bersama dengan Indra Herlambang, Nisya Saadia, dan Chika Jessica, menirukan tarian ala Blackpink dengan diiringi lagu "Kill This Love" dari Blackpink.

Aksi tarian Nagita Slavina itu menuai tidak sedikit pujian dari para warganet. Meski tidak terlalu luwes, namun Nagita Slavina tetap terlihat menarik.

Yang terbaru, masih berkaitan dengan Blackpink, Nagita Slavina mengunggah sebuah foto ke Instagramnya pada Selasa (23/4/2019). Foto tersebut menampilkan dirinya sedang bersama para personel Blackpink lainnya.

"Wowwwwww 😇 Personel Baru ?????? 😜," tulis Nagita Slavina menyertai unggahannya.

 

2 of 3

Rekayasa

[Fimela] Nagita Slavina
Nagita Slavina (Deki Prayoga/bintang.com)

Rupanya foto tersebut bukanlah foto asli, melainkan foto rekayasa yang dibuat oleh akun @ibrahimfkr.co. Tak ayal, unggahan Nagita Slavina pun menuai banyak respons dari para warganet dan rekan artis lainnya.

Malahan, Zaskia Sungkar sampai menyebut Nagita Slavina sedang halusinasi, "Halu tingkat dewa terealisasikan," ledek Zaskia Sungkar.

 

3 of 3

Cocok

Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

Kendati demikian, tidak sedikit pula warganet yang justru mendukung Nagita Slavina. Nagita Slavina dianggap cocok menjadi personel baru Blackpink.

"Cocok bgt," puji Luna Maya.

"Kebangetan cocoknya," timpal @kristiana_rindar.

 
 
 
View this post on Instagram

😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂 Wowwwwww 😇 Personel Baru ?????? 😜

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Lanjutkan Membaca ↓