Sukses

Proses Syuting Sekuel Koki Koki Cilik Terhalang Hujan

Film Koki Koki Cilik kedua akan tayang mulai musim liburan bulan Juni 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Koki Koki Cilik segera dibuat sekuel atau kelanjutannya. Sutradara Viva Westi mengaku banyak tantangan yang sangat beragam saat membuat kelanjutan Koki Koki Cilik ini. Salah satunya adalah cuaca yang tak menentu saat proses syuting berlangsung. Ia mengaku cukup kerepotan dengan datangnya hujan yang tak menentu. 

"Kita syuting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu menjadi tantangan bagi saya untuk menyutradarai Koki Koki Cilik," ujar Viva Westi saat berbincang dengan wartawan di Jakarta,  beberapa waktu lalu.

Adanya curah hujan yang deras serta tak menentu, membuat mood bintang cilik yang membintangi sekuel film Koki Koki Cilik itu pun naik turun.

"Mood anak-anak kan tidak selalu sama juga. Itu pun jadi tantangan buat saya, tantangan terbesar. Anak-anak saat itu harus bersama-sama kru mengatasi problem dengan cuaca yang cukup ekstrem," kenang Vesti.

Berbagai hal pun dilakukan Vesti bersama para kru film Koki Koki Cilik. Tak ingin kehabisan akal, ia pun mencoba membangun mood para pemain yang masih berusia belia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mood

"Ternyata anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang," terang Vesti. 

"Kita seperti sedang bermain-main bersama mereka saat membuat film ini. So far, membuat film anak-anak sangat menyenangkan seperti merasakan kembali dunia anak-anak. Mereka apa adanya, tidak berpura-pura. Semua menyenangkan," ujar Vesti panjang lebar.

 

3 dari 3 halaman

Film Liburan

Dijadwalkan, sekuel Koki Koki Cilik akan ditayangkan perdana di masa libur sekolah, Juni 2019. Selain banyak artis cilik, adapula pemain senior dalam film bergenre keluarga ini, seperti Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini