Berangkat Umrah, Doa Khusus Aiman Ricky Bukan soal Jodoh

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Apr 2019, 16:30 WIB
Aiman Ricky (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Aiman Ricky untuk kembali ke Tanah Suci yang sempat tertunda akhirnya terwujud. Selasa (23/4/2019), ia bersama kakek, nenek, dan juga sang kakak, berangkat ibadah umrah.

Seperti jamaah lainnya, Aiman Ricky juga ingin memanfaatkan waktu singkatnya di rumah Allah tersebut dengan banyak berdoa.

Aiman Ricky tak menampik dirinya punya doa khusus yang bakal dipanjatkan selama berada di Tanah Suci.

Selain soal jodoh, ada lainnya yang menjadi prioritas Aiman Ricky dalam doanya. Apa itu? 

2 of 3

Bersedekah

Aiman Ricky (Foto: Instagram)
Aiman Ricky (Foto: Instagram)

Aiman Ricky, menjelaskan dirinya tertarik menonton vlog sosial milik Baim Wong. Dan ia berharap bisa seperti rekan artisnya itu.

"Kalau doa jodoh udah pasti itu sih, enggak perlu ditanyain lagi, hahaha. Tapi ada lainnya, aku tuh pengin kayak Baim Wong, bisa bagi-bagi rezeki gila-gilaan gitu. Dan aku berdoa sama Allah biar dikasih banyak rezeki, dan bisa bagi-bagi untuk orang banyak," papar Aiman Ricky, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (22/4/2019).

3 of 3

Deg-degan

Aiman Ricky (Foto: Instagram)
Aiman Ricky (Foto: Instagram)

Meski ini bukan kali pertama bagi Aiman Ricky beribadah umrah, namun ia tetap merasa bersemangat. Lantaran ia sempat menjadi korban kasus penipuan travel, padahal pemain FTV ini sudah membayar lunas.

"Ini excited banget sih pastinya, karena mau berangkat bersama keluarga. Walau agak deg-degan ya karena aku kan agak trauma setahun lalu sempat gagal berangkat karena kasus travel itu. Dan sekarang ikhlas aja, berserah, lillahi ta'ala," tutur Aiman Ricky.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait