Sukses

Menikah di Lapangan Baseball, Istri Mendiang Sys NS Dapat Rekor MURI

Shanty Widhiyanti, istri mendiang Sys NS, naik pelaminan untuk kali kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Shanty Widhiyanti, istri mendiang Sys NS, bukan cuma bisa mengakhiri status janda. Pernikahan kedua Shanty Sys NS, sapaannya, dengan Syaiful, juga menorehkan sejarah baru.

Seperti diketahui, perempuan yang dikaruniai tiga anak dari pernikahan dengan Sys NS tersebut, menikah dengan cara tak biasa.

Shanty Sys NS bersama Syaiful menggelar pernikahan kedua mereka di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) pada 21 April 2019 lalu.

"Idenya (menikah di lapangan baseball) datang dari Syaiful," tutur Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty Sys NS kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor MURI

Sejarah pun tercipta dalam kehidupan rumah tangga Shanty Sys NS dengan Syaiful. Sebab, keduanya diganjar penghargaan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

MURI memberi penghargaan kepada Shanty Sys NS dan Syaiful sebagai pasangan pertama yang menikah di lapangan baseball.

3 dari 3 halaman

Diberikan di Prosesi Pernikahan

"Pernikahan yang berlangsung hari ini adalah pernikahan pertama kali yang diselenggarakan di lapangan baseball-Gelora Bung Karno. Maka Museum Rekor Dunia memberikan penghargaan kepada @shantysys & @achoybahri," tulis akun @bantumanten, wedding planner dan organizer pernikahan kedua Shanty Sys NS dan Syaiful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini