Sukses

Antusiasme Masyarakat Bertemu Ivan Gunawan di Festival Mandjha Cirebon

Ivan Gunawan juga mengunjungi Keraton Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga desainer Ivan Gunawan ikut ambil bagian dalam Festival Mandjha yang berlangsung di kota Cirebon yang berlangsung pada 19-21 April kemarin. 

Acara tersebut dibuat untuk menyambut milad kedua Manjha Hijab by Ivan Gunawan. Pemilihan kota Cirebon sendiri karena banyak pelanggan rumah modenya yang berasal dari kota udang tersebut.

"Cirebon dipilih untuk melaksanakan peringatan Milad Mandjha kedua ini karena merupakan salah satu kota dengan pelanggan Mandjha terbesar. Dan sebagai apresiasi kepada konsumen, maka kita sengaja untuk mengadakan Festival Mandjha Ivan Gunawan di Cirebon ini," ujar Ivan Gunawan dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (22/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejumlah Acara

Sejumlah acara diadakan dalam rangkaian acara Festival Mandjha Ivan Gunawan tersebut. Dimulai dengan acara untuk anak-anak yang disponsori oleh Minime Kidz by Ivan Gunawan dan Rossa. Acara ini diikuti oleh puluhan anak-anak di Cirebon. 

Puncaknya adalah pada Sabtu dan Minggu dimulai dengan kunjungan Ivan Gunawan bersama tim Cowok-Cowok Halu (acara webseries yang dibintangi dan diproduseri oleh Ivan Gunawan sendiri) ke kediaman Sultan Kasepuhan Cirebon. Ivan Gunawan disambut oleh Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat, SE dan istri Raden Ayu Syarifah Isye Natadiningrat.

 

3 dari 3 halaman

Sowan

Dalam kunjungannya Ivan Gunawan mengutarakan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan produk Mandjha, Khalif dan Ivan Gunawan Cosmetic kepada Sultan kasepuhan Cirebon. 

"Kita sowan dan memperkenalkan Mandjha dan Khalif ke Sultan Kasepuhan Cirebon. Biasanya orang kan kalau mau beli Batik Cirebon ya ke Cirebon, Batik Solo ya ke Solo. Kita bagaimana caranya agar orang butuh pakaian kekinian ya ke Mandjha Hijab Cirebon," tuturnya.

Usai bertemu dengan Gusti Sultan Sepuh, Ivan dan rombongan Cowok-cowok Halu mengunjungi sejumlah museum di dalam Keraton Kasepuhan. Kemudian Ivan beserta rombongan langsung menuju ke Toko Mandjha Hijab di Jalan Kartini Cirebon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini