Sukses

Indra Bruggman Resmi Balikan dengan Helmalia Putri?

Indra Bruggman akui sering curhat dengan Helmalia Putri.

Jakarta - Indra Bruggman santer dikabarkan balikan dengan Helmalia Putri. Hal itu terungkap dari kedekatan Indra dan Helmalia beberapa waktu belakangan ini.

Ketika disinggung mengenai gosip tersebut, Indra Bruggman tegas membantah. Menurut Indra, dirinya belum mengalami cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Helmalia Putri. “Enggak, enggak ada kok. Nggak ada CLBK,” ujar Indra Bruggman di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hanya saja, Indra Bruggman tak membantah bahwa ia pernah berkomentar di Instagram Helmalia. Menurutnya, itu hanyalah ajang silahturahmi sekaligus bergosip bersama.

“Iya, karena memang follow Instagram-nya. Kalau menemukan sesuatu yang menarik, ya di komentarin. Sebenarnya agak sedikit julid gitu, sama kaya netizen-netizen lain-lah,” papar Indra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Hal senada juga disampaikan Helmalia. Tetapi, perempuan 37 tahun ini mengaku hubungannya dengan Indra selalu baik walau kisah asmara mereka tak berujung di pelaminan.

“Iya, senang saja kita bisa silahturahmi bareng lagi kan. Sebenarnya, kita juga walau putus, habis itu juga kita enggak pernah yang kayak musuhan gitu. Masih tetap ada berkabar,” imbuh wanita yang akrab disapa Puput ini.

3 dari 3 halaman

Teman Curhat

Walau keduanya mengaku kedekatan mereka hanya sebatas teman, namun rupanya Indra masih kerap menceritakan kesibukannya pada Helmalia.

“Enggak tiap hari. Kalau, misalnya enggak yang lama misalnya yang kita bisa diskusi saya juga sibuk bisnis dengan kegiatan sibuk yang lain. Alhamdulillah, sekarang kebetulan bisa syuting bareng karena kemarin diajak enggak pernah bisa karena syuting terus,” tandas Indra. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini