Sukses

3 Trik Bintang K-Pop Cari Jodoh, dari Roti Lapis hingga Mesin Penjual Otomatis

Para bintang K-Pop ini memiliki sejumlah cara demi bisa mendekati pujaan hatinya secara diam-diam.

Liputan6.com, Seoul - Bukan rahasia lagi, para artis K-Pop kerap menyimpan rapat-rapat mengenai kisah cinta mereka. Pasalnya, bila hubungan asmara mereka tercium publik, hal ini kerap membuahkan kontroversi yang bisa mengganggu perjalanan karier mereka. 

Tak heran bila para bintang K-Pop ini lantas memilih sejumlah cara yang tak biasa demi bisa mendekati pujaan hatinya secara diam-diam. Trik ini, sempat dibocorkan oleh beberapa artis K-Pop saat menghadiri acara variety show di televisi. 

Seperti apa strategi para bintang K-Pop berkenalan mencari jodoh? Berikut beberapa di antaranya:

1. Lewat DM Instagram 

Hal ini pernah disampaikan oleh Hyosung, mantan member Secret, yang kini menjadi aktris. 

"Ini tak pernah terjadi padaku. Tapi saat ini para juniorku menggunakan DM (direct message) di media sosial. Mereka saling menghubungi dan akhirnya sampai pacaran," cerita Hyosung seperti dilansir dari Kpop Herald.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sandwich Inkigayo 

Dalam acara Ugly Duckling, Seungri pernah mengungkap salah satu cara para idola K-Pop bertukar nomor telepon. Yakni lewat sandwich atau roti lapis yang disuguhkan di acara musik Inkigayo. 

"Kalian pernah dengar soal sandwich itu kan? Kalian tahu enggak kalau sandwich-nya dibungkus plastik? Kadang orang-orang akan membuka salah satu sisi bungkusnya, menyelipkan nomor telepon di dalamnya, lalu memberikan sandwich itu kepada seseorang," kata Seungri.

3 dari 3 halaman

3. Mesin Penjual Otomatis 

Uee baru-baru ini juga bercerita bagaimana para idola bertukar nomor telepon. Kali ini lewat vending machine alias mesin penjual otomatis yang ada di sana.

"Kalau seseorang memberi orang lain minuman, dia akan menempelkan nomor teleponnya di bawah kaleng. Atau dia akan menaruh nomornya di dalam mesin penjual otomatis di mana minuman kalengnya keluar," tuturnya. Cerita ini, diamini oleh Kim Heechul. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini