Ini Bukti Pangeran William dan Pangeran Harry Bertengkar?

pada 23 Apr 2019, 09:40 WIB
[Bintang] Pangeran Harry dan Pangeran William

London - Kabar kurang mengenakkan kembali menerpa Kerajaan Inggris. Setelah beberapa berita negatif mengenai Meghan Markle dan persoalan rumah tangga Kate Middleton, kali ini giliran dua pangeran yang menjadi perhatian.

Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan saling menjaga jarak. Hal itu terlihat saat adik dan kakak ini menghadiri misa Paskah di Kapel St George di Windsor Castle, Inggris, Minggu (21/4/2019)

Diberitakan People, Pangeran Harry dan Pangeran William tidak bicara satu sama lain saat keduanya berjalan bersama ketika masuk atau keluar kapel. Bahkan, saat berjalan keduanya dipisahkan oleh sepupu mereka, Zara Tindall dan suaminya, Mike Tindall.

Bahkan, dilansir dari JustJared, Minggu (21/4), Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, akan pergi ke Afrika setelah anak mereka lahir. Keduanya dikabarkan akan berusaha merebut hati kaum muda di negara persemakmuran Inggris di sana. Selain itu, tentunya untuk membuat jarak dengan sang kakak dan istri.

“Masa depan The Duke dan Duchess masih spekulatif untuk saat ini. Belum ada keputusan diambil soal peran mereka ke depannya,” keterangan resmi dari Istana Buckingham.

2 of 3

Tak Akur

Kelahiran Anak Ketiga, Ini Alasan Pangeran William Belum Umumkan Nama Bayinya
(Foto: © AFP via Kapan Lagi ) William dan Harry

Diketahui, banyak dugaan penyebab tidak akurnya Pangeran William dan Harry belakangan ini. Sempat dikabarkan kerenggangan hubungan kakak dan adik tersebut karena ketidakcocokan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Kemudian, sempat diberitakan ternyata William awalnya tidak setuju Harry berhubungan dengan Meghan Markle. Sebab, latar belakangan Meghan yang belum jelas.

3 of 3

Makin Renggang

Pangeran William dan Pangeran Harry
Pangeran William dan Pangeran Harry (AP Files)

Namun, yang pasti kerenggangan hubungan William-Kate dan Harry-Meghan mulai terlihat pada Desember tahun lalu. Kedua pasangan ini memilih merayakan natal di dua tempat berbeda.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berkumpul bersama Ratu Elizabeth di Sandringham House, Norfolk. Sedangkan, Kate Middleton dan Pangeran William memilih tinggal di Anmer Hall bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louise. (Novianti Setuningsih/JawaPos.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by