Sukses

Ketimbang Cari Jodoh, Chand Kelvin Fokus Kuliah S2 di Malaysia

Chand Kelvin sedang menimba ilmu jurusan bisnis di Malaysia.

Jakarta - Jarang terlihat di layar kaca, Chand Kelvin tengah disibukkan dengan pendidikan S2-nya. Artis 34 tahun itu diketahui sedang menimba ilmu jurusan bisnis di Malaysia.

Meski begitu, Chand Kelvin tak menetap di Negeri Jiran tersebut. Ia memilih untuk bolak-balik Indonesia-Malaysia setiap bulan sekali.

Alhamdulillah, lagi ambil S2 di Malaysia dan akhir bulan saya akan ke sana. Saya sebulan sekali ke Malaysia, beberapa hari di sana, ngerjain tugasnya diselesaikan di Indonesia,” ujar Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Sebagai orangtua, Sriwidarti ikut senang dan bangga melihat Chand Kelvin yang memilih untuk meneruskan pendidikannya S2. Padahal, ia memiliki kesibukan lain di dunia hiburan Tanah Air.

“Kita bersyukur punya anak masih kerja gini nerusin kuliah di luar negeri. Alhamdulillah, buat masa depan dia juga,” ujar Sriwidarti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Orangtua

Namun, terselip harapan dari Sri agar putranya tersebut segera mendapat pasangan hidup. Apalagi, Chand sudah berumur 34 tahun. Tetapi, melihat kesibukan sang anak, Sri lebih membebaskan pilihan pada Chand. Apalagi, sempat dijodohkan tetapi tidak berhasil.

“Ya tergantung dia. Kalau dia sudah sreg tinggal lapor orang tua. Kalau saya kan cuma doain saja,” tandas Sri.

3 dari 3 halaman

Kriteria Pasangan

Ditanya kriteria pasangan hidupnya, Chand mengaku tidak memiliki syarat yang berat. Rupanya, ia mencari perempuan yang bisa membuatnya dan keluarga nyaman.

“Awal pernah dijodohin, tapi saya lebih suka istri yang pilihan saya sendiri. Saya cari yang buat saya nyaman dan buat keluarga baik,” tandas Chand. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini