Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Penjaga Hati Episode Ke-2 Selasa 23 April 2019

Jangan lewatkan penayangan episode ke-2 miniseri Penjaga Hati mulai pukul 15.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama seru Penjaga Hati memasuki episode ke-2, Selasa sore ini. Ferrel melihat Alya dijemput Gilang. Ferrel mendadak jadi cemburu berat. Ferrel kenalan dengan Gilang. Ferrel bilang ke Ganda dan Miriam, mau terapi dengan syarat Alya harus selalu mendampingi. Miriam mulai curiga melihat perubahan Ferrel yang sepertinya sudah mulai menyukai Alya.

Masih di episode ke-2 miniseri Penjaga Hati sementara itu, Monik makin dekat dengan Ryan. Mereka jadian. Ferrel mulai terbuka, dia mengemukakan harapannya jika dia benar sembuh. Alya pun cerita tentang cita-citanya untuk membahagiakan ibunya, dan jadi perawat/bidan suatu hari nanti.

Ferrel makin giat terapi, dalam waktu pesat mulai belajar untuk berdiri, meski masih tidak bisa lama dan belum bisa jalan hingga terkadang dia marah sendiri. Ganda melihat perkembangan Ferrel yang makin baik. Dia meminta, Ferrel harus tau dokumen-dokumen penting ataupun perkembangan perusahaan seperti apa.

Ganda meminta ekspedisi Gilang mulai saat ini mengantar dokumen yang ditujukan ke Ferrel langsung ke rumahnya.

Suatu hari Ratna minta Gilang untuk mengantarnya, melihat tempat kerja Alya, dengan alasan ingin tahu saja sekaligus ingin mengantarkan sup kesukaan Alya. Alangkah kagetnya saat Ratna tiba di depan rumah Miriam. Gilang melihat gelagat Ratna, tapi Ratna bilang tidak apa-apa. Gilang mengajak Ratna masuk, tapi Ratna enggan dan malah meminta Gilang untuk menelepon Alya menyuruhnya keluar.

Alya kaget saat ibunya mampir, sekaligus senang. Tapi Pikiran Ratna kemana-mana dan wajahnya tegang bercampur khawatir. Ratna mengaku tidak enak badan dan meminta segera diantarkan pulang. Alya bilang akan segera pulang juga menemani Ratna, tapi Ratna bilang tidak usah.

Bagaimana kisah Penjaga Hati selanjutnya?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.