Sukses

Peran Tak Biasa Joe Taslim dan Tatjana Saphira di Film Hit and Run

Satu hal yang membuat Hit and Run tampak keren adalah para aktor yang memainkan peran berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Hit and Run telah ditayangkan secara resmi dalam event trailer launch di Metropolitan Mall Cileungsi. Tak lama setelah itu, trailer perdana tayang secara online di kanal YouTube Tim2one - Chandra Liow.

Selain itu, trailer Hit and Run juga dapat disaksikan di kanal YouTube Screenplay Films. Seperti yang terlihat di trailer, film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) dengan cerita garapan Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra ini, akan menampilkan aksi seru berbalut komedi kocak.

Satu hal yang membuat film ini tampak keren adalah para aktor yang memainkan peran berbeda dari biasanya. Joe Taslim bermain sebagai Tegar Saputra, polisi selebriti yang ke mana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri.

Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh, di Hit and Run penonton menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi kocak. Kerennya, Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya. Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Jadi Aktor Utama di Bioskop

Bukan karena karakternya semata, film ini juga jadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya, Joe menjadi aktor utama untuk film The Night Comes For Us yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, ia juga menjadi creative producer untuk film Hit and Run.

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda, yaitu Chandra Liow sebagai Lio dan Jefri Nichol sebagai Jefri. Lintas generasi serta lintas genre, menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya. Tektokan antara dua generasi ini, membuat film Hit and Run makin menarik untuk diikuti.

Di trailer-nya, terlihat Joe dapat membaur bersama Chandra dan Jefri. Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini, akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay.

3 dari 3 halaman

Jargon Menggelitik

Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem, di sini tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan jargon lainnya.

Jelas bagi penonton film Indonesia, ini akan menjadi sebuah tontonan yang segar melihat Tatjana dengan tingkah laku yang nyentrik. Apalagi seperti yang terlihat di trailer, ia juga sedikit beraksi membantu karakter Joe.

Tatjana mengatakan di jumpa pers saat peluncuran poster, “Film ini berbeda dari karakter yang biasa aku mainkan. Makanya sangat tertantang memainkannya. Buat aku penting punya variasi film, supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman.”

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini, bakal tayang pada 4 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini