Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 22 April 2019: Bunga Curiga Monica Sudah Tahu Semua

Oleh Telni Rusmitantri pada 22 Apr 2019, 19:20 WIB
Cinta Suci

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Suci malam ini tentang Dahlia dan perempuan tadi jalan keliling kampung. Di tengah jalan tiba-tiba ada sebuah mobil mendekat ke mereka. Dari mobil itu kemudian keluar Pak Surya. Dahlia kaget dia mau lari tapi Pak Surya dengan Sigap langsung menangkap dan membekap mulut Dahlia.

Masih di episode Cinta Suci yang sama dikisahkan di tempat Elang, tampak Elang dapat BBM dari Bunga, ngasih tahu mereka sudah mau menjalankan operasi bohongannya. Elang diminta siap-siap. Elang masih bingung karena teman-temannya belum datang juga.

Di dalam klinik Monica langsung kaget mendapatkan pesan dari Sandra. Monica jadi tegang sendiri. Melihat wajah Monica yang mendadak berubah, Bunga jadi curiga jangan-jangan Monica sudah tahu semuanya.

Sementara itu Marcell cs sampai di pesantren Ustadz Husnul. Ustadz Husnul tampak senang sekali menyambut mereka. Dia kasih tahu  sekarang Bu Dahlia sedang mengaji di pendopo.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

2 of 2

Pak Suya Menculik Dahlia

Cinta Suci
Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Begitu sampai di pendopo mereka kaget ternyata Bu Dahlia nggak ada di situ. Mereka kemudian cari-cari di sekitaran pesantren tapi Bu Dahlia tetap nggak ada. Marcell jadi ingat Pak Surya. Jangan-jangan Pak Surya menculik Dahlia.

Lanjutkan Membaca ↓