Sukses

7 Tahun Tak Bercukur, Jason Momoa Pangkas Habis Janggutnya

Jason Momoa juga mengucap selamat tinggal kepada karakter Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain tubuh besar dan bekas luka di alisnya, salah satu hal yang khas dari Jason Momoa adalah janggut lebatnya.

Janggut ini pula yang menunjang penampilan Jason Momoa dalam sejumlah peran ikonisnya. Sebut saja Khal Drogo di Game of Thrones dan Arthur Curry alias Aquaman.

Namun baru-baru ini, Jason Momoa mencukur habis janggutnya. Hal ini ia perlihatkan dalam unggahannya di akun YouTube resmi miliknya, pada 17 April lalu.

"Aku terakhir bercukur pada 2012," tutur Jason Momoa sebelum mencukur janggutnya.

"Selamat tinggal Drogo. Selamat tinggal Arthur Curry," tuturnya, sambil membiarkan helaian janggutnya diterbangkan angin. Jason tentu tak benar-benar berhenti jadi Aquaman, ia hanya mengucap selamat tinggal kepada penampilan ikonis sang Raja Atlantis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Isu Lingkungan

Jason Momoa ternyata mengambil langkah ini untuk menarik perhatian masyarakat mengenai isu lingkungan.

"Aku melakukan hal ini untuk membangkitkan kesadaran karena plastik membunuh planet kita dan kurasa aku punya satu solusi," tutur pria kelahiran Hawaii ini. 

Ia mengatakan salah satu limbah yang mencemari lingkungan adalah penggunaan botol untuk air kemasan. jalan keluarnya, Jason Momoa akan membuat produk air minum yang dikemas dalam kaleng aluminium.

 

3 dari 3 halaman

Janji Sang Aquaman

Aktor 39 tahun ini mengatakan bahwa aluminium benar-benar bisa didaur ulang hingga 100 persen. "Sebanyak 75 persen dari aluminium yang pernah digunakan, masih digunakan hari ini," kata dia.

Ia berkomitmen akan melakukan usahanya ini sebisa mungkin. "Aquaman berusaha sekuat tenaga untuk anak-anakmu, anak-anakku, dan untuk dunia. Bersihkan laut, bersihkan daratan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini