Sukses

Gantengnya Ajun Perwira Kenakan Pakaian Adat Bali di Pernikahan

Ajun Perwira menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, Senin (22/4/2019), di Nusa Dua, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira, menikahi Jennifer Jill Armand-Supit, Senin (22/4/2019), di Nusa Dua, Bali. Ajun tampak mengenakan pakaian adat Bali.

Itu terlihat dari unggahan Instagram Story Ajun Perwira. Ia mengenakan pakaian dominan warna emas yang dipadukan dengan nuansa hitam.

Wajah Ajun Perwira begitu semringah, saat berpose dengan sang manajer, Agung Saputra, serta dua wanita yang mengenakan pakaian warna putih.

Sayangnya, belum ada foto kebersamaan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit yang diperlihatkan pada publik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Hari

Ajun Perwira, menggelar pernikahan selama dua hari berturut-turut, 22-23 April 2019. Sebelumnya, Ajun tak memamerkan pakaian adat yang bakal dipakainya.

Ia justru memperlihatkan jas yang akan dipakainya saat resepsi pernikahan, saat fitting baju di Wong Hang Tailor.

3 dari 3 halaman

Beda Usia

Seperti diketahui, Ajun Perwira berusia 17 tahun lebih muda dari Jennifer Jill Armand-Supit. Selain itu, agama yang mereka anut pun tak sama.

Ajun Perwira memeluk Hindu, sedangkan Jennifer seorang Nasrani. Namun, itu tak menghalanginya untuk tetap menikahi wanita yang telah memiliki tiga orang anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini