Sukses

Berada di Sri Lanka Saat Teror Bom, Shanty Terguncang

Sehari sebelum kejadian, Shanty masih berada di daerah Sri Lanka yang menjadi target pengeboman.

Liputan6.com, Kolombo - Artis Tanah Air Shanty Paredes ternyata sedang berada di Sri Lanka saat teror bom mengguncang negara tersebut pada Minggu (21/4/2019) kemarin. Shanty mengungkapkan hal ini dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam video yang ia bagikan pada hari Minggu, Shanty tampak sedang berada di sebuah pantai di Sri Lanka.

"Saya turut berduka sekali atas pengeboman yang tejadi di Sri Lanka. Mana saya lagi ada di sini lagi," kata Shanty dalam video tersebut.

Kejadian teror Sri Lanka ini tentu saja membuatnya terguncang. Apalagi, sehari sebelum kejadian, ia masih berada di daerah sekitar lokasi pengeboman terjadi.

"Sangat terguncang dengan pengeboman yang terjadi di Sri Lanka!! Gereja dan hotel. Kemarin baru saja kita ada di Kolombo!!" tulis Shanty sebagai keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melewati Hotel Sasaran Bom

Shanty bahkan mengatakan bahwa ia sempat melewati salah satu hotel di Sri Lanka yang menjadi sasaran bom.

"Kami sangat beruntung sekarang berada jauh dari pengeboman, tapi kemarin kami masih di Kolombo dan berkendara melewati Shangrilla yang terkena ledakan. Tuhan melindungi keluarga kami!" tulis Shanty.

3 dari 3 halaman

Harapan Shanty

Dalam video tersebut, Shanty juga tak habis pikir dengan tindakan para pelaku teror.

"Tetap saja di Hari Raya Paskah ini kok orang tega-teganya, di tempat seindah ini, orang lagi beribadah terus dibom," kata Shanty.

Terakhir, ia berharap hanya ada cinta dan kedamaian di muka bumi. "Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan damai dan cinta!" tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.