Sukses

Bintang Bollywood Ramai-Ramai Mengecam Teror Sri Lanka

Sejumlah seleb top Bollywood mengungkapkan rasa duka mereka untuk Sri Lanka.

Liputan6.com, Mumbai - Teror bom Sri Lanka yang terjadi di dua gereja dan beberapa hotel di negara tersebut pada Minggu (21/4/2019) lalu, mengusik hati nurani masyarakat dunia. 

Tragedi yang terjadi pada Hari Paskah ini membuat dunia terluka, dan menyisakan duka bagi para seleb Bollywood.

Jarak yang dekat dengan Sri Lanka dan industri hiburan kedua negara yang berkaitan, membuat duka para seleb ini berlipat ganda. Sebagian seleb Bollywood pun mengungkapkan perasaan mereka lewat dunia maya.

Salah satunya adalah Anushka Sharma. Ia berdoa agar masyarakat Sri Lanka bisa pulih dari serangan ini.

"Hati kami untuk semua orang yang menjadi korban dari aksi kekerasan tragis di Sri Lanka. Doa kami untukmu dalam suasana duka yang menyakitkan dan mengejutkan ini," tulis Anushka Sharma di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duka Abhishek Bachchan

Tidak hanya Anushka Sharma, beberapa seleb Bollywood lain pun mengungkapkan rasa duka mereka untuk Sri Lanka. Abhishek Bachchan misalnya, ia mengungkapkan dukanya lewat Twitter.

"Tetaplah kuat #SriLanka!! Doa dan pikiranku untukmu," tulis Abhishek.

3 dari 3 halaman

Kemarahan Anil Kapoor

Anil Kapoor, aktor senior Bollywood pun marah dengan insiden ini. Ia menyesalkan aksi teror yang sudah menelan korban ratusan orang tak bersalah.

"Berapa banyak orang tak bersalah lagi yang harus jadi korban dari kejadian seperti ini? Kapan kita akan hidup dalam damai? Tetaplah kuat #SriLanka. Kami bersamamu," tulisnya.

(Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini