Sukses

Trailer Film Hit and Run, Aksi dan Komedi Dikemas Asyik

Trailer film Hit and Run yang dirilis akhir pekan lalu menyuguhkan aksi dan komedi yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hit and Run (ditulis Hit & Run) sempat menyorot perhatian sejak beredarnya kabar syuting film ini pada Oktober sampai Desember 2018, pada Jumat (19/4/2019), Screenplay Films pun sudah merilis official trailer Hit and Run.

Penampilan Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian menghiasi trailer perdana Hit and Run.

Trailer film karya sutradara Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) dengan skenario dari Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra S ini, menunjukkan sisi seru melalui banyaknya adegan laga campur komedi.

Melihat trailernya, tampaklah bahwa Hit and Run layak dijadikan sebagai film yang wajib ditonton pada momen Lebaran 2019.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Pemain

Keseruan terlihat dari karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri. Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis.

Bisa dibilang, ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya. Ia mampu memadukan komedi dengan aksi laga memukau. Joe juga akan beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki.

Pertemuan keduanya tentu menjanjikan aksi yang menggelegar. Untuk mendukung aksi di film ini, adegan laga dibantu action director Timo Tjahjanto (The Night Comes From Us) dan koreografi oleh Uwais Team.

Film diramaikan pula oleh Tatjana Saphira yang menjadi seorang penyanyi dangdut bernama Meisa. Bila di film-film sebelumnya Tatjana dikenal sebagai aktris muda romantis berbakat, disini ia memadukan karakter lucu nan lebay sambil menjadi romantic interest untuk karakter Joe.

3 dari 4 halaman

Partner Kocak

Sebagai partner Tegar adalah Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, seorang tukang tipu yang mengaku mengenal Coki dan mengikuti petualangan Tegar dalam memberantas kejahatan. Ditambah lagi, ada juga Jefri sebagai Jefri Nichol yang menjadi si cengeng. Jefri mengikuti Tegar dan Lio dalam mengungkap sindikat kejahatan milik Coki.

Chandra Liow yang aktif sebagai kreator konten YouTuber, mengungkapkan bahwa film Hit and Run adalah film Indonesia yang wajib tonton.

“Saya cukup memilih proyek apa yang ditawarkan. Seperti terlihat di trailernya, film Hit and Run epik banget. Ada ledakan. Ada berantemnya. Ada komedinya. Semuanya ada. Jarang ada film Indonesia yang begini,” ujarnya.

Selain itu, pembuatan film ini dianggap berkesan olehnya, “Di Hit & Run ketemu dengan Joe Taslim, yang sudah jadi aktor mendunia. Seru banget. Awalnya enggak kenal sama dia, namun setelahnya menyadari bahwa dia asik dan jadi senior yang seru. Pembuatan film ini kayak ketemu keluarga baru."

4 dari 4 halaman

Adegan Laga

Jefri Nichol yang sebelumnya dikenal lewat film-film romantisnya, memainkan karakter yang belum pernah ia dapat pada film-film sebelumnya.

“Jefri itu seorang budak cinta, kekanak-kanakan,” jelasnya.

Sebagai pasangannya dalam film, kali ini Jefri didampingi oleh pendatang baru Caitlin Northlewis. Namun bukan hanya jadi seorang budak cinta, ia juga mencicipi bermain di adegan laga.

“Untuk peran ini dilatih langsung oleh Uwais Team yang suportif banget,” lanjutnya.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini, akan meramaikan momentum Lebaran.

Film Hit and Run tayang 4 Juni 2019 di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.